10 Pinjol Tanpa DC Lapangan dan Resmi OJK

Rabu 18-09-2024,16:00 WIB
Reporter : Endang Wulandari
Editor : Rochman Gunawan

DISWAYJATENG.ID - Dalam kondisi terdesak secara finansial, pinjol tanpa DC lapangan sering kali menjadi solusi bagi masyarakat. Untuk itu, penting memilih pinjaman online yang aman, legal, serta sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Aplikasi pinjol tanpa DC lapangan ini bisa diunduh dengan mudah hanya melalui smartphone, limit yang disediakan juga cukup tinggi cocok untuk kalian yang sedang membutuhkan dana besar.

Dengan menawarkan berbagai keuntungan yang menarik, pinjol tanpa DC lapangan ini mempunyai banyak pengguna yang mengajukan pinjaman dana di platform tersebut. Sebab akan aman dari penagihan yang tidak wajar. 

Namun, apa saja platform pinjol tanpa DC lapangan? Di bawah ini ada beberapa aplikasi yang bisa kalian gunakan tanpa takut akan kedatangan DC lapangan ke rumah. 

BACA JUGA:Uptade Terbaru 10 Pinjol Tanpa DC Lapangan

Pinjaman online tanpa Debt Collector (DC) lapangan dianggap lebih aman saat nasabah galbay alias gagal bayar.  Namun, perlu diingat bahwa tidak semua layanan pinjaman online aman, beberapa bahkan tergolong ilegal dan dapat merugikan.

Daftar Pinjol Tanpa DC Lapangan Terbaru 2024 

Berikut adalah daftar terbaru aplikasi pinjaman online tanpa adanya DC lapangan yang bisa menjadi pilihan saat membutuhkan dana cepat, sebagai berikut: 

1. Kredit Pintar

Limit Pinjaman: Hingga Rp20 juta

Kredit Pintar menyediakan pinjaman dengan tenor mulai dari 91 hingga 360 hari.

Pengajuan bisa dilakukan melalui aplikasi dengan persyaratan seperti KTP, NPWP, dan slip gaji.

2. JULO

Limit Pinjaman: Rp400 ribu – Rp2 juta

Julo menawarkan pinjaman dengan tenor 3-4 bulan. Dengan bunga tahunan 23,7%, Julo juga menyediakan layanan pinjaman 24 jam.

Kategori :