4 Hp Infinix Terbaik dengan Layar AMOLED untuk Driver Ojol

Rabu 18-09-2024,06:30 WIB
Reporter : Alisa Septiana Zulfa
Editor : Rochman Gunawan

DISWAYJATENG.ID - Profesi sebagai pengemudi ojek online (ojol) kini semakin populer di Indonesia. Selain memiliki sepeda motor, seorang pengemudi ojol juga memerlukan ponsel dengan spesifikasi yang memadai. Artikel ini akan merekomendasikan Hp Infinix terbaik dengan layar AMOLED untuk driver ojol.

Spesifikasi penting untuk Hp Infinix terbaik dengan layar AMOLED untuk driver ojol meliputi tingkat kecerahan layar yang tinggi, panel AMOLED agar tampak jelas di bawah sinar matahari, serta daya tahan baterai yang lama.

Hp Infinix terbaik dengan layar AMOLED untuk driver ojol dengan spesifikasi yang baik tidak hanya berguna saat bekerja sebagai ojol, tetapi juga untuk berbagai aktivitas lainnya. Salah satu merek ponsel yang menawarkan layar AMOLED dengan harga terjangkau adalah Infinix.

Hp Infinix terbik dengan layar AMOLED untuk driver ojol. Merek yang berada di bawah Transsion Holdings ini memiliki empat pilihan ponsel terbaik untuk pengemudi ojol. Apa saja pilihan tersebut? Mari simak artikel ini yang dilansir dari IDN Times dan baca sampai selesai ya!

BACA JUGA:Cara Mengatasi XOS di Ponsel Infinix

Berikut ini 4 Hp Infinix dengan layar AMOLED untuk driver ojol:

1. Infinix Zero 30 4G

Pertama, terdapat Infinix Zero 30 4G yang merupakan Smartphone dengan layar AMOLED yang diluncurkan pada bulan Oktober 2023. Layar perangkat ini memiliki resolusi FHD+, refresh rate 120Hz, dan tingkat kecerahan mencapai 950 nits.

Desain layar melengkung pada Smartphone ini tidak hanya ideal untuk pengemudi ojek online, tetapi juga sangat cocok untuk kegiatan hiburan seperti menonton video. Seperti kebanyakan smartphone mid-range dari Infinix, Zero 30 4G juga ditenagai oleh prosesor MediaTek Helio G99.

Meskipun kapasitas baterainya standar, yaitu 5000mAh dengan pengisian cepat 45W, Smartphone ini memiliki kelemahan karena tidak dilengkapi dengan slot untuk kartu MicroSD. Harga Infinix Zero 30 4G 8/256GB adalah sekitar Rp2,4 juta.

2. Infinix Note 40

Infinix Note 40 merupakan penerus dari Infinix Note 30 yang berhasil di pasar Indonesia, menjadikannya salah satu pilihan ponsel terbaik untuk pengemudi ojol. Ponsel ini dilengkapi dengan layar AMOLED dan ditawarkan dengan harga yang terjangkau.

Dengan resolusi layar FHD+ dan refresh rate 120Hz, ponsel ini nyaman digunakan saat beraktivitas di luar ruangan. Kinerja ponsel ini cukup baik berkat prosesor MediaTek Helio G99.

Baterainya berkapasitas 5000mAh mendukung pengisian daya nirkabel 20W, dan 45W untuk pengisian menggunakan kabel. Fitur pengisian daya nirkabel pada Infinix Note 40 disebut MagCharge, yang dapat digunakan dengan powerbank magnetik. Harga Infinix Note 40: 8/256GB: Rp2,3 juta.

BACA JUGA:Harga Smartphone Infinix Terbaru di bulan September 2024, Mulai dari Rp1 Jutaan

Kategori :