Catat! Harga Logam Mulia Hari Ini Naik

Selasa 17-09-2024,16:45 WIB
Reporter : Wahyu Sulistiyawan
Editor : Rochman Gunawan

DISWAYJATENG.ID, SEMARANG - Harga emas Logam Mulia (LM) per Selasa (17/9) mengalami kenaikan sebesar seribu rupiah dari yang semula Rp1.443 juta menjadi Rp1. 444 juta per gram.

Supervisor Butik LM Semarang, Helmi Darmawan mengatakan kenaikan harga meman fluktuatif tidak dapat ditentukan kadang bisa naik dan turun setiap harinya.
"Kali ini memang mengalami kenaikan seribu rupiah per gram dari tanggal 16 ke-17 September ini, ungkap Helmi saat ditemui wartawan Diswayjateng.id pada stand pameran Semaramg Beautyfest di Atrium Mal Ciputra Semarang.

BACA JUGA:Dinas Perkim Kabupaten Tegal Kawal Pendaftaran Ukur PSU

Dalam pameran tersebut Butik LM Semarang juga menawarkan berbagai macam hadiah untuk pembelian 50 hingga 100 gram. " Untuk pameran kali ini yang laris penjualannya 5 dan 10 gram, tapi kami masih sedia untuk 0,5 hingga 100 gram", tambahnya.

Ia juga menambahkan di Butik LM Semarang memiliki progam Brangkas atau Berencana Aman Kelola Emas dimana emasnya sendiri berbentuk virtual dengan minimal pembelian 1 gram.

BACA JUGA:Dugaan Kasus Suap, Polres Batang Tangkap Mantan Camat Blado

" jadi para konsumen bisa membeli emas secara aman karena tidak memegang dalam bentuk fisik melainkan hanya memegang akunnya saja", ujar Helmi.

Kategori :