Konsolidasi Kader Gerindra, Satukan Frekuensi Menangkan Lutfi-Yasin dan Edi-Eko

Minggu 15-09-2024,09:00 WIB
Reporter : Nungki S Nurhidayanto
Editor : Rochman Gunawan

DISWAYJATENG.ID, DEMAK - DPC Partai Gerindra Demak menyatakan kesiapannya dalam memenangkan pasangan Edi - Eko dan Lutfi - Gus Yasin dalam Rapat Konsolidasi Kader  Gerindra Demak , di gedung IPHI Demak, Sabtu 14 September 2024, malam.

Ketua DPC Gerindra Demak, Maskuri, menyampaikan bahwa konsolidasi tersebut juga untuk menyamakan frekuensi dari tingkat kabupaten hingga desa dengan satu tujuan suara untuk kemenangan di Pilkada 2024.

BACA JUGA:Jadi Tuan Rumah Peparnas 2024, Jateng Optimistis Kembali Raih Juara Umum

"Semua kader hingga tingkat anak ranting siap memenangkan Edi Sayudi - Eko Pringgolasito untuk Bupati - Wakil Bupati dan Ahmad Lutfi - Taj Yasin untuk Gubernur Jateng," ucapnya.

Sementara Ketua DPD Gerindra Jateng, Sudaryono, menyampaikan bahwa kader Gerindra memiliki militansi dan jiwa loyalitas yang tinggi, sehingga siap memenangkan kedua pasangan tersebut, terlebih karena keduanya manifestasi Prabowo.

"Pak Lutfi dan Pak Eko Kader Gerindra, maka sampaikan untuk memilih kader partainya dewe, Partainya Pak Prabowo. Karena apa? Karena bagaimanapun pemimpin daerah adalah kepanjang tanganan dari Pemerintah pusat. Presidennya Prabowo, Bupati dan Gubernur dari Partainya Prabowo," jelasnya.

BACA JUGA:Ketua DPRD Salatiga Ingatkan Tikungan Tajam PKPU Pilkada

Hal senada juga disampaikan Lutfi, bahwa saat pemimpin pusat dan pemerintah daerah satu frekuensi maka yang akan mendapatkan kesejahteraan adalah masyarakat. Kebijakan pusat akan turun ke masyarakat. 

Terlebih lagi, lanjutnya, saat nanti Joko Widodo take off dari jabatan Presiden maka ada kesinambungan dengan Pemerintahan berikutnya yakni Prabowo sehingga gotong rotong dalam memajukan Indonesia akan bisa tercipta.

"Together we can dari pusat sampai daerah. Presiden hingga Gubernur lalu Bupati sefrekuensi maka hubungan baik bersinergi untuk masyarakat terealisasi dengan baik," ucapnya.

BACA JUGA:Indeks Karawanan Pilkada Salatiga Tinggi

Dalam rakor konsolidasi juga dihadiri pasangan cabup dan cawabup Demak, ketua partai koalisi, tokoh masyarakat, juga 1000 kader Gerindra yang  mana selain rapat konsolidasi juga perayaan Maulud Nabi.

 

Kategori :