6 Pinjol yang Tidak Ada DC Lapangan dan Terdaftar OJK

Sabtu 14-09-2024,20:30 WIB
Reporter : Endang Wulandari
Editor : Rochman Gunawan

Pinjam Duit merupakan pinjol yang tidak ada DC / debt collector lapangan. Proses pencairannya cepat, hanya dalam hitungan menit setelah peninjauan. Suku bunga yang ditawarkan juga rendah hanya 0,3 persen per hari.

5. Tunaiku

Tunaiku menawarkan kemudahan dalam pengajuan pinjaman hanya dengan menggunakan KTP. Sebagai pinjol alias pinjaman online legal yang tidak menggunakan debt collector lapangan, Tunaiku memberikan bunga tahunan yang rendah yaitu 2-5 persen.

BACA JUGA:5 Pinjol yang Tidak Ada DC Lapangan dan Penagihan Aman dari Ancaman

6. Pinjam Yuk

Pinjam Yuk tidak menggunakan debt collector / DC untuk mengatasi gagal bayar atau galbay. Persyaratan yang dibutuhkan cukup mudah usia minimal 21 tahun, memiliki penghasilan, KTP, dan NPWP. Pinjam Yuk ini menjadi pilihan yang fleksibel dan user-friendly.

Dengan memilih pinjaman online atau pinjol yang terdaftar di OJK dan memiliki suku bunga serta denda yang transparan, pengguna bisa merasa lebih aman dan nyaman.

Pastikan untuk selalu membaca syarat dan ketentuan sebelum mengajukan pinjaman, dan pilihlah pinjaman online atau pinjol yang sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan finansial kalian.

Dengan demikian beberapa informasi mengenai daftar aplikasi pinjol yang tidak ada DC lapangan legal dan terdaftar di OJK sehingga aman untuk digunakan. Semoga bermanfaat. 

Kategori :