10 Pinjol Cepat Cair Modal KTP yang Aman Digunakan

Jumat 13-09-2024,15:15 WIB
Reporter : Endang Wulandari
Editor : Rochman Gunawan

AdaKami menawarkan pinjaman online cepat cair modal KTP, bagi warga negara Indonesia berusia 21-50 tahun dengan persyaratan KTP, NPWP, dan rekening bank.

5. Akulaku

Akulaku merupakan platform penyedia jasa pinjaman online hingga Rp15 juta dan memiliki jangka waktu angsuran pembayaran dengan maksimal 15 bulan. Skor kredit dan riwayat dari pembayaran pengguna akan menentukan nominal pinjaman yang diberikan.

6. Toko Modal

Toko Modal merupakan pinjaman online yang memiliki persyaratan mudah tanpa agunan dan pencairan cepat.

7. Amartha

Amartha merupakan pinjaman online yang menyediakan pembiayaan mikro bagi Ibu-Ibu di wilayah pedesaan. Pinjaman online ini memiliki masa pinjaman selama 50 minggu dan plafon mulai dari Rp 5 juta. Tujuan pembiayaan yang bisa diajukan seperti industri perdagangan, pertanian, rumah tangga, jasa, dan peternakan.

8. Investree

Investree menawarkan pinjaman dengan limit minimal Rp1 juta - Rp50 juta. Pinjaman ini bisa berangsur dengan masa peminjaman maksimal 12 bulan.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Pinjol Cepat Cair Modal KTP Limit Sampai Rp30 Juta, Syarat Mudah dan Dijamin Aman

9. DOMPET Kilat

DOMPET Kilat menjamin proses peminjaman yang akan diproses dan berlangsung selama 1-3 hari. Limit pinjaman yang ditawarkan dengan pinjaman sebesar Rp50 juta - Rp20 miliar.

10. DanaBijak

DanaBijak jadi pilihan tepat. Untuk awal pengajuan, DanaBijak hanya menyediakan limit pinjaman mulai dari Rp 500 ribu hingga Rp3 juta dengan tenor hingga 30 hari.

DanaBijak memiliki proses pengajuan pinjaman yang cepat dan mudah, serta persyaratan yang tidak terlalu ketat. Pinjaman kalian akan ditransfer ke rekening bank dalam waktu 24 jam setelah pengajuan disetujui.

Itulah beberapa informasi seputar daftar 10 aplikasi pinjol cepat cair modal KTP yang bisa kalian gunakan dan manfaatkan saat membutuhkan dana mendesak. Semoga bermanfaat. 

Kategori :