3 Cara Melunasi Tagihan GoPayLater

Kamis 12-09-2024,06:30 WIB
Reporter : Endang Wulandari
Editor : Rochman Gunawan

DISWAY JATENG.ID - Berikut ada beberapa metode cara melunasi tagihan GoPayLater agar tidak terkenal denda. Di era digital saat ini, kemudahan dalam melakukan transaksi telah menjadi kebutuhan yang satang di minati oleh banyak orang.

Namun, sebagai pengguna pentng untuk memahami dengan baik ada beberapa metode yang dapat dilakukan dengan mengetahui cara melunasi tagihan GoPayLater agar terhindar dari denda keterlambatan dan memastikan kelancaran transaksi. 

Salah satu layanan fitur yang memberikan kemudahan dalam berbagai transaksi yaitu Gopay PayLater (GoPayLater), yang disediakan oleh Gojek dan Tokopedia. Untuk pengguna layanan ini juga wajib untuk membayar tagihan Gopay PayLater. Untuk itu, perlu memahami cara melunasi tagihan GoPayLater dengan tepat dan cepat.

Pada artikel kali ini, telah kita rangkum dari berbagai sumber mengenai cara melunasi tagihan GoPayLater yang dapat kalian lakukan agar utangnya cepat terlunasi dengan. 

BACA JUGA:Apakah Limit Gopaylater Bisa Dicairkan? Simak Ini Penjelasannya

BACA JUGA:Cara Menaikkan Limit GoPayLater sampai 30 Juta, Gunakan 7 Langkah ini Supaya Mudah Disetujui

GoPaylater merupakan alternatif metode pembayaran pascabayar. Metode bayar ini hanya dapat digunakan oleh pelanggan terpilih yang mengaktifkan fitur tersebut.

Kalian dapat menggunakan GoPaylater untuk pembayaran transaksi Tokopedia dan tagihan. Pembayaran dilakukan paling lambat di akhir bulan dengan menggunakan aplikasi Gojek. Jika kalian menggunakan metode pembayaran ini, maka kalian perlu mengetahui cara melunasi tagihan Gopay PayLater (GoPayLater). 

Melansir dari laman Gopay, berikut ini adalah cara melunasi tagihan GoPaylater. Yuk simak beberapa metode berikut ini. 

Cara Melunasi Tagihan GoPayLater 

Pada halaman awal GoPaylater, kalian dapat melihat informasi lengkap mengenai fitur tersebut. Mulai dari limit saldo, riwayat transaksi dan jumlah tagihan.

Jika kalian sudah menyetujui update tersebut, maka tanggal jatuh tempo yaitu setiap tanggal 1 setiap bulannya. Sebagai contoh, periode pemakaian yaitu 1 Juni-1 Juli. Maka, tanggal jatuh temponya yaitu 1 Juli sampai pukul 23.59.59 WIB.

Cara Bayar Lewat Tokopedia

1. Masuk halaman Gopay di Tokopedia

2. Klik GoPaylater Cicil

Kategori :