5 Pinjol Tanpa KTP Cepat Cair yang Aman Digunakan

Kamis 12-09-2024,05:30 WIB
Reporter : Endang Wulandari
Editor : Rochman Gunawan

Bunga maksimal yang dikenakan terbilang tinggi yaitu 24%. Jika kalian mengajukan pinjaman online di Rupiah Cepat, maka cepat cair setelah mengajukan. Namun berdasarkan informasi dari laman resmi Rupiah Cepat, aplikasi pinjol alias pinjaman online tersebut tetap meminta KTP, tapi tidak perlu menyerahkan agunan atau jaminan.

3. Kredivo

Berikutnya ada Kredivo, jika mau ajukan pinjaman di Kredivo cukup dengan email dan password tanpa perlu menggunakan KTP atau foto selfie wajah.

Limitnya bervariasi mulai dari Rp500 ribu hingga Rp50 juta. Seperti pinjaman cepat lainnya, bunganya juga cenderung tinggi.

BACA JUGA:7 Pinjaman Online Tanpa KTP Terbaru yang Aman dan Tepercaya

4. Kredito 

Selanjutnya ada Kredito, pinjaman online atau pinjol yang satu ini menawarkan limit antara Rp300 ribu hingga Rp15 juta. Proses pengajuan pinjaman di sini juga tergolong cepat cair.

5. Modalku

APK pinjol tanpa KTP cepat cair selanjutnya yaitu Modalku. Ini tidak jauh beda dengan dua aplikasi pinjaman online sebelumnya. Kalian tidak butuh KTP untuk mendapatkan pinjaman dari sini. Namun, bunga yang ditetapkan relatif tinggi, jadi tetap hati-hati dan teliti.

Dengan demikian beberapa informasi mengenai daftar aplikasi pinjol tanpa KTP cepat cair yang jadi pertimbangan buat kalian ajukan saat membutuhkan dana mendesak. Semoga bermanfaat. 

Kategori :