5 Pinjol Tanpa KTP Cepat Cair yang Aman Digunakan

Kamis 12-09-2024,05:30 WIB
Reporter : Endang Wulandari
Editor : Rochman Gunawan

DISWAY JATENG.ID - Pinjaman online atau biasa disebut pinjol menjadi salah satu pilihan bagi sebagian orang ketika sedang membutuhkan uang dalam keadaan darurat. Namun, kini tersedia beberapa layanan pinjol tanpa KTP cepat cair. 

Saat ini, pinjaman uang di aplikasi pinjol tanpa KTP cepat cair menjadi minat bagi banyak orang. Sebab tidak perlu ribet dan data dijamin aman. Dengan ini, ada beberapa penyedia pinjaman tanpa perlu verifikasi wajah atau pun selfie yang dapat memenuhi berbagai kebutuhan, sehingga aman dari teror dan penyalahgunaan data pribadi. 

Dengan menggunakan aplikasi pinjol tanpa KTP cepat cair ini bisa terhindar dari penyebaran dan penyalahgunaan data serta risiko kerugian kedepannya. Selain itu, kalian tidak perlu menyertakan syarat pengajuan yang rumit dan tentunya mudah terpenuhi. 

Berikut ada beberapa platform pinjol tanpa KTP cepat cair yang dapat kalian manfaatkan saat membutuhkan dana darurat dalam keadaan cepat, dan aman untuk digunakan. Bagi calon nasabah tidak perlu khawatir akan kebocoran data identitas yang kerap menimpa pinjol alias pinjaman online tersebut. 

BACA JUGA:6 Pinjol Tanpa KTP dan Cepat Cair yang Terdaftar OJK

Misalnya ketika tidak memegang KTP di saat itu juga, padahal lagi butuh dana darurat. Dalam kondisi demikian, apakah bisa mengajukan pinjol alias pinjaman online? Dan apakah ada aplikasi legal terdaftar OJK (Otoritas Jasa Keuangan) yang dapat memberikan pinjaman tanpa KTP?

Jawabannya ada di bawah ini, yang telah kami jelaskan secara rinci sebagaimana dikutip dari kanal youtube TAZ. Tetap tenang, bagi kalian yang dihantam keadaan darurat, ada pilihan pinjol alias pinjaman online tanpa menggunakan KTP yang cepat dan mudah cair. 

Daftar Pinjol Tanpa KTP Cepat Cair 

1. IndoSaku

Indosaku merupakan aplikasi pinjol alias pinjaman online yang dalam pengajuannya tidak membutuhkan KTP dan tidak pula memerlukan verifikasi wajah.

Limit pinjaman di Indosaku yaitu mencapai Rp100 juta. Tergolong besar memang, tapi bunga yang dikenakan juga tinggi yaitu 0,01 persen per hari.

BACA JUGA:Apakah Pinjol Cepat Cair Tanpa KTP Legal?

2. Rupiah Cepat

Dari penjelasan pemilik kanal youtube TAZ, APK pinjol Rupiah Cepat termasuk merupakan salah satu pinjol tanpa KTP cepat cair dan proses mudah. 

Dia juga menyebutkan, pengajuan pinjaman ke aplikasi ini tidak butuh verifikasi wajah. Adapun limit bervariasi mulai dari Rp400 ribu hingga Rp10 juta dengan tenor maksimal 1 tahun.

Kategori :