Uptade Terbaru 10 Pinjol Tanpa DC Lapangan

Selasa 10-09-2024,20:30 WIB
Reporter : Alisa Septiana Zulfa
Editor : Rochman Gunawan

DISWAY JATENG.ID - Artikel ini akan membahas mengenai uptade terbaru daftar 10 pinjol tanpa DC lapangan. Dalam situasi keuangan yang mendesak, pinjaman online (pinjol) tanpa adanya debt collector lapangan sering kali menjadi pilihan bagi masyarakat.

Uptade terbaru daftar 10 pinjol tanpa DC lapangan dianggap lebih aman ketika nasabah mengalami kesulitan pembayaran. Namun, penting untuk diingat bahwa tidak semua layanan pinjol itu aman; beberapa di antaranya bahkan ilegal dan dapat merugikan.

Oleh karena itu, sangat penting untuk memilih pinjaman online yang legal, aman, dan terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Salah satunya uptade terbaru daftar 10 pinjol tanpa DC lapangan.

Berikut adalah uptade terbaru daftar 10 pinjol tanpa DC lapangan yang dapat menjadi pilihan ketika Anda memerlukan dana dengan cepat. Mari simak artikel yang dilansir dari Jabar Ekspres dan baca sampai selesai ya!

BACA JUGA:Jadwal DC Pinjol Datang ke Rumah Usai Galbay

Daftar Terbaru Pinjol Tanpa DC Lapangan  

Berikut adalah 10 uptade terbaru daftar 10 pinjol tanpa DC lapangan, diantaranya:

1. Kredit Pintar

Batas Pinjaman: Maksimal Rp20 juta

Kredit Pintar menawarkan pinjaman dengan jangka waktu antara 91 hingga 360 hari. Pengajuan dapat dilakukan melalui aplikasi dengan syarat seperti KTP, NPWP, dan slip gaji.

2. SPinjam (Shopee)

Batas Pinjaman: Maksimal Rp12 juta

Layanan pinjaman dari Shopee ini memberikan pinjaman tanpa jaminan dengan suku bunga kompetitif mulai dari 1,95%. Proses pengajuan sangat mudah dan tidak memerlukan pemeriksaan SLIK OJK.

3. Kredivo

Batas Pinjaman: Maksimal Rp3,5 juta

Kategori :