10 Pinjol Limit Besar Tenor Panjang dan Terdaftar OJK

Senin 09-09-2024,08:00 WIB
Reporter : Endang Wulandari
Editor : Rochman Gunawan

DISWAY JATENG.ID - Aplikasi pinjol limit besar tenor panjang terpercaya cocok untuk kalian yang membutuhkan dana cukup tinggi lewat platform pinjaman online. Kini tersedia berbagai layanan aplikasi pinjaman online yang sudah resmi terdaftar di OJK.

Namun sebelum mengajukan pinjaman di pinjol, sebaiknya pastikan platform yang ingin digunakan legal dan terdaftar di OJK. Hal ini untuk memastikan pinjol limit besar tenor panjang yang digunakan bebas dari berbagai risiko. 

Keunggulan menggunakan pinjol limit besar tenor panjang yaitu dapat dicairkan dalam waktu singkat. Selain itu, proses pengajuan pinjaman jauh lebih mudah hanya melalui aplikasi saja. 

Pada artikel ini, telah kita rangkum dari berbagai sumber mengenai platform pinjol limit besar tenor panjang yang aman untuk digunakan, yang sudah resmi dan diawasi oleh OJK. 

BACA JUGA:7 Penyedia Pinjol Limit Besar Tenor Panjang Terdaftar di OJK 2024, Plafon Hingga Rp250 Juta

Daftar Pinjol Limit Besar Tenor Panjang Resmi OJK 

1. Tunaiku

Aplikasi pinjol limit besar tenor panjang yang pertama yaitu Tunaiku yang menawarkan pembiayaan mulai Rp2 juta hingga Rp20 juta. Tunaiku juga memudahkan debitur memperoleh dana talangan. Kalian dapat memilih tenor 6 bulan, 1 tahun, bahkan sampai 20 bulan.

Syarat pinjaman Tunaiku yaitu WNI yang telah berusia 21 tahun, dan tinggal di lingkup layanan. Selain itu, peminjam juga harus memenuhi syarat lain. Seperti memiliki pekerjaan dan penghasilan tetap. 

2. Kredivo

Pinjol limit besar tenor panjang berikutnya yaitu Krevido yang menawarkan pinjaman hingga Rp30 juta. Selain cicilan tanpa kartu, kalian juga bisa mengajukan pinjaman tunai dengan limit besar melalui Kredivo.

Sedangkan durasi yang dapat dipilih antara 3 bulan, 6 bulan, hingga 1 tahun. Khusus buat cicilan tanpa kartu setiap peminjam memiliki usia 18 sampai 60 tahun, dan memiliki pendapatan Rp3 juta per bulan. 

3. Maucash 

Butuh pinjol limit besar untuk kebutuhan konsumtif maupun modal usaha Maucash menjawab kebutuhan dana yang menyediakan pinjaman dengan memanfaatkan multiguna.

Kalian dapat mengajukan pinjol legal ini untuk memenuhi kebutuhan kesehatan, pendidikan, bahkan untuk biaya berlibur sekalipun. Peminjam bisa memilih pinjol limit tinggi dengan tenor hingga 18 bulan melalui produk mau ringan exstra jumbo.

Kategori :