5 Pinjol yang Cair ke Gopay

Minggu 08-09-2024,07:00 WIB
Reporter : Alisa Septiana Zulfa
Editor : Rochman Gunawan

BACA JUGA:Modus Terbaru Penipuan Pinjol Ilegal untuk Menjerat Korban

3. Julo

Julo menyediakan pinjaman tanpa jaminan dengan pencairan dana yang langsung masuk ke GoPay, dengan batas kredit hingga Rp15 juta. Proses yang ditawarkan sangat transparan dan mudah diakses, tanpa adanya biaya administrasi, menjadikan Julo sebagai pilihan pinjaman yang banyak diminati.

Namun, terdapat kelemahan berupa suku bunga yang cukup tinggi, mencapai 0,4% per hari, serta jangka waktu pinjaman yang singkat, maksimal 9 bulan.

4. Tunaiku

Tunaiku adalah aplikasi pinjaman online yang terhubung dengan GoPay, memberikan kemudahan dalam memperoleh pinjaman tanpa jaminan. Dengan limit pinjaman hingga Rp20 juta, Tunaiku menawarkan tenor cicilan antara 6 hingga 20 bulan tanpa memerlukan agunan.

Namun, pengguna harus berusia minimal 21 tahun dan memiliki penghasilan bulanan untuk dapat mengakses layanan ini. Pencairan dana juga tidak instan, memerlukan waktu 1-3 hari kerja.

Selain itu, hanya satu pinjaman yang dapat diajukan dalam satu waktu, dengan suku bunga yang cukup tinggi, berkisar antara 2-5% per bulan.

5. Rupiah Cepat

Rupiah Cepat merupakan salah satu pilihan yang menawarkan layanan pinjaman online dengan pencairan langsung ke GoPay. Keunggulan dari aplikasi pinjaman online ini adalah keamanan dan kecepatan dalam bertransaksi, di mana tidak ada biaya pemotongan saat pencairan dan limit pinjaman maksimal mencapai Rp50 juta. 

Namun, pengguna harus berusia di atas 18 tahun dan memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP). Selain itu, biaya total dan suku bunga yang dikenakan cukup tinggi, yaitu sebesar 24% per bulan, serta denda keterlambatan yang berkisar antara 0,5% hingga 1% per hari dari total pinjaman.

BACA JUGA:7 Cara Efektif agar Pinjol Tidak Bisa Akses Kontak Hp

Itulah informasi mengenai 5 Aplikasi pinjol yang dapat cair langsung melalui Gopay. Semua platform pinjaman online yang disebutkan di atas berada di bawah pengawasan OJK. Dengan demikian, platform tersebut menjadi pilihan yang aman dan terpercaya bagi para peminjam maupun pemberi pinjaman. Semoga bermanfaat.

Kategori :