Jelang Pilkada, Kapolres Pemalang Silaturahmi ke Ulama

Sabtu 07-09-2024,09:40 WIB
Reporter : M Ridwan
Editor : Rochman Gunawan

DISWAYJATENG.ID, PEMALANG - Menjelang Pilkada serentak 2024, Kapolres Pemalang AKBP Eko Sunaryo bersilaturahmi ke sejumlah tokoh agama dan masyarakat di Kabupaten Pemalang. Salah satunya pengasuh Ponpes Ali Alfuadiyah Kiai Nur Fuad di Kecamatan Bantarbolang.

Didampingi Wakapolres Kompol Agus Santoso dan pejabat utama, Kapolres Pemalang disambut dengan hangat oleh Kiai Nur Fuad dan para santri.

"Dengan silaturahmi, kami ingin menjalin hubungan yang lebih erat dengan para Kiai, serta tokoh agama dan masyarakat lainnya di Kabupaten Pemalang," kata kapolres.

BACA JUGA:Jawa Tengah Terbitkan Pergub Pencegahan dan Penanganan TPPO

Kapolres mengatakan, dirinya mengharapkan sinergi antara Polri dan para Kiai dapat terus terjalin dengan baik, dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat di Kabupaten Pemalang. 

"Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat sinergi dan kekompakan antara Polri dan para kiai, utamanya dalam menjaga kamtibmas yang kondusif di wilayah Kabupaten Pemalang menjelang Pilkada serentak 2024," bebernya.

BACA JUGA:Adakan Pelatihan Penggunaan dan Baca Alat Ukur

Pada kesempatan itu, kapolres juga meminta doa dari Kiai Nur Fuad, agar Pilkada serentak 2024 dapat terlaksana dengan aman dan damai. 

Kiai Nur Fuad mengatakan, ia berharap silaturahmi yang selama ini sudah terjalin dengan baik dapat membawa manfaat.

"Semoga bapak kapolres, pejabat utama dan seluruh personil Polres Pemalang diberikan kemudahan, kelancaran dan kesehatan dalam menjalankan tugasnya mengamankan Pilkada serentak 2024,” terang Kiai Fuad. 

Kategori :