7 Pinjol Legal Bunga Rendah dan Tenor Panjang Resmi OJK

Jumat 06-09-2024,18:15 WIB
Reporter : Alisa Septiana Zulfa
Editor : Rochman Gunawan

DISWAY JATENG.ID - Saat ini, semakin banyak individu yang mencari layanan pinjol legal bunga rendah dan tenor panjang resmi OJK. Memilih pinjol dengan bunga rendah sangat penting untuk menghindari beban bunga yang tinggi yang dapat menumpuk.

Pinjol legal bunga rendah dan tenor panjang resmi OJK. Pinjaman online merupakan layanan keuangan yang menyediakan pinjaman uang secara daring. Di era digital saat ini, banyak individu yang mencari alternatif solusi keuangan yang lebih efisien dan cepat.

Pinjol legal bunga rendah dan tenor panjang resmi OJK menjadi pilihan yang lebih aman karena mereka berada di bawah pengawasan dan memiliki regulasi yang jelas.

Artikel ini akan membahas beberapa layanan pinjol legal bunga rendah dan tenor panjang resmi OJK. Pilihan ini diharapkan dapat membantu Anda menemukan layanan pinjaman yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

BACA JUGA:6 Pinjol Limit hingga Rp50 Juta dan Cepat Cair

Pinjol Bunga Rendah yang Legal

Berikut ini 7 pinjol legal bunga rendah dan tenor panjang resmi OJK:

1. Kredit Pintar

Kredit Pintar menawarkan suku bunga sebesar 3% per bulan atau sekitar 36% per tahun. Dengan plafon pinjaman mencapai Rp20 juta, Anda dapat memilih tenor antara 91 hingga 360 hari. Kredit Pintar memberikan opsi pinjaman yang fleksibel dan aman bagi Anda yang memerlukan dana tambahan.

Memilih pinjaman online dengan suku bunga rendah yang legal merupakan langkah cerdas dalam mengelola keuangan Anda. Setiap platform memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing, sehingga penting untuk mempertimbangkan kebutuhan dan kemampuan finansial Anda sebelum mengajukan pinjaman.

2. Kredivo

Kredivo menawarkan layanan PayLater dengan bunga 0% untuk periode pembayaran 30 hari atau cicilan 3 bulan. Untuk cicilan 6 bulan hingga 12 bulan, Kredivo mengenakan bunga sebesar 2,6% per bulan, yang setara dengan sekitar 31,2% per tahun.

Pinjol ini memberikan limit pinjaman hingga Rp30 juta, memberikan fleksibilitas dalam pengelolaan keuangan Anda.

3. Akulaku

Akulaku dikenal sebagai pinjol dengan bunga yang bersaing. Untuk pinjaman di atas Rp1 juta dengan tenor 30 hari, bunga yang dikenakan adalah 2,6% per bulan, atau sekitar 31,2% per tahun.

Kategori :