8 Pinjol Bunga Rendah, Cepat Cair dan Terdaftar OJK

Jumat 06-09-2024,12:30 WIB
Reporter : Endang Wulandari
Editor : Rochman Gunawan

DISWAY JATENG.ID - Dengan mengajukan pinjol bunga rendah cepat cair dapat membantu meringankan cicilan yang akan dibayarkan oleh peminjam. Pengajuannya juga sangat mudah dengan proses cepat tanpa membutuhkan waktu lama. 

Meski mudah, tidak semua pinjol alias pinjaman online menawarkan bunga rendah dan legalitas yang jelas. Sebab itu, penting untuk memastikan bahwa aplikasi pinjol yang digunakan telah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) agar keamanan transaksi terjamin. Untuk itu, dibawah ini ada beberapa platform pinjol bunga rendah cepat cair yang sudah resmi dan diawasi oleh OJK.

Saat membutuhkan dana cepat, aplikasi pinjaman online alias pinjol sering menjadi solusi yang dipilih banyak orang. Hal ini tentu saja karena kemudahan dalam pengajuan serta pencairan dana yang cepat. Selain memastikan legalitas, pengguna juga harus mempertimbangkan besaran bunga yang ditawarkan oleh aplikasi pinjaman online tersebut, salah satunya dengan memilih pinjol bunga rendah cepat cair yang akan membantu kalian mengelola cicilan agar beban finansial lebih ringan dan terhindar dari masalah utang yang berkepanjangan. 

Lalu, apa saja pinjol bunga rendah cepat cair yang sudah terdaftar di OJK (Otoritas Jasa Keuangan)? Di bawah ini ada beberapa platform pinjaman online yang bisa kalian ajukan sesuai kebutuhan. 

BACA JUGA:3 Tips Mudah Mendapatkan Pinjaman Online Bunga Rendah Cepat Cair dan Resmi OJK

8 Daftar Pinjol Bunga Rendah Cepat Cair yang Terdaftar di OJK 

Berikut adalah beberapa daftar aplikasi pinjaman online atau pinjol dengan bunga rendah yang layak dipertimbangkan, sebagai berikut:  

1. Tunaiku 

Tunaiku merupakan aplikasi pinjol yang telah terdaftar di OJK. Aplikasi pinjaman online ini menawarkan bunga pinjaman berkisar antara 3 hingga 5 persen per bulan. Aplikasi ini cocok bagi kalian yang memerlukan pinjaman dengan tenor yang lebih panjang.

2. Kredivo

Kredivo memberikan kemudahan bagi penggunanya untuk mendapatkan pinjaman dengan bunga yang cukup rendah dan fleksibilitas dalam pembayaran. Aplikasi ini juga bisa digunakan untuk berbagai kebutuhan finansial.

BACA JUGA:6 Rekomendasi Aplikasi Pinjol Bunga Rendah Resmi OJK, Cicilan Ringan Tanpa Beban

3. Akulaku 

Akulaku menawarkan pinjaman online dengan bunga yang sangat kompetitif yaitu sebesar 0,03 persen per hari. Dengan bunga yang rendah ini, Akulaku menjadi salah satu pilihan utama bagi mereka yang mencari pinjaman cepat cair dengan beban bunga ringan.

4. Easy Cash 

Kategori :