5 Rekomendasi Hp Mid Range dengan Kualitas Kamera Terbaik

Jumat 06-09-2024,18:00 WIB
Reporter : Alisa Septiana Zulfa
Editor : Rochman Gunawan

DISWAY JATENG.ID - Artikel ini membahas mengenai Hp mid range kualitas kamera terbaik. Bagi para penggemar fotografi, memiliki Smartphone dengan kualitas kamera yang unggul adalah suatu keharusan. 

Tidak hanya mampu menghasilkan foto yang menakjubkan, tetapi Hp mid range kualitas kamera terbaik juga harus dilengkapi dengan teknologi terbaru dan fitur-fitur lengkap, sehingga dapat menghasilkan gambar dengan kualitas setara kamera DSLR atau mirrorless. 

Hp mid range kualitas kamera terbaik. Meskipun ada banyak pilihan dengan harga yang lumayan tinggi, banyak orang yang mencari Smartphone di kelas mid range yang menawarkan spesifikasi terbaik dan kualitas premium untuk hasil yang lebih memuaskan.

Dengan Hp mid range kualitas kamera terbaik Anda dapat memilih dari berbagai merek yang menawarkan spesifikasi dan fitur terbaik. Mari simak artikel dan baca sampai selesai ya!

BACA JUGA:Cara Mengatasi Hp Tidak Dapat Tersambung ke Hotspot

Berikut 5 rekomendasi Hp Mid Range kualitas kamera terbaik, diantaranya:

1. Vivo V29 5G Series

Vivo V29 5G merupakan salah satu Smartphone yang patut dipertimbangkan bagi Anda yang mencari ponsel dengan kualitas kamera unggul. Perangkat ini dilengkapi dengan layar AMOLED berukuran 6,78 inci dan resolusi 2800 x 1260 piksel, serta mendukung refresh rate hingga 120Hz.

Desain ponsel ini sangat ramping dengan ketebalan sekitar 7,46mm, dan ditenagai oleh prosesor Snapdragon 778G dengan kapasitas RAM 8GB dan penyimpanan internal 256GB. Vivo V29 5G Series memiliki kamera utama belakang dengan resolusi 50MP, kamera wide 8MP, dan depth 2MP.

Untuk kamera depan, resolusinya juga mencapai 50MP. Selain itu, ponsel ini dilengkapi dengan baterai berkapasitas 4600 mAh yang mendukung pengisian cepat 80W.

2. Infinix Zero 30

Rekomendasi ponsel dengan kamera terbaik yang kedua adalah Infinix Zero 30. Ponsel ini memiliki layar AMOLED berukuran 6,78 inci dan mendukung refresh rate 144Hz dengan tingkat kecerahan mencapai 950 nits.

Smartphone ini ditenagai oleh chipset MediaTek Dimensity 8020 dan menawarkan pilihan RAM 8GB atau 12GB dengan penyimpanan internal 256GB. Infinix Zero 30 dilengkapi dengan kamera utama triple yang terdiri dari lensa 108MP, ultrawide 13MP, dan 2MP, yang mampu merekam video hingga resolusi 4K.

Untuk kamera depan, terdapat resolusi 50MP. Ponsel ini juga memiliki kapasitas baterai besar 5000mAh dengan dukungan pengisian cepat 68W.

BACA JUGA:5 Hp Kamera Selfie Terbaik, Foto Berkualitas Tinggi

Kategori :