4 Cara Mudah Menaikkan Limit Shopee PayLater

Kamis 05-09-2024,15:15 WIB
Reporter : Endang Wulandari
Editor : Rochman Gunawan

DISWAY JATENG.ID - Cara menaikkan limit Shopee Paylater bisa dilakukan dengan mudah dan cepat. Shopee Paylater (SPaylater) merupakan sistem pembayaran dengan konsep beli sekarang bayar nanti yang disediakan oleh aplikasi Shopee. 

Bagi sebagian orang memiliki saldo limit SPaylater yang besar akan memudahkan untuk berbelanja. Tetapi, kondisi seperti ini tidak selalu dinikmati oleh setiap pengguna shopee. Karena itu, bagi kalian yang mencari cara menaikkan limit Shopee Paylater ini menjadi solusi tepatnya. 

Pihak Shopee biasanya menentukan jumlah limit paylater berdasarkan performa pengguna dalam berbelanja di aplikasi Shopee. Selain itu, besar kecilnya limit Shopee Paylater (SPaylater) juga ditentukan dari metode pembayaran yang dipilih oleh pengguna. Untuk itu, cara menaikkan limit Shopee Paylater penting diketahui untuk memudahkan dalam berbelanja secara online. 

Sistem pembayaran Shopee Paylater ini sangat membantu pengguna saat ingin berbelanja dengan cepat dalam keadaan darurat. Karena itu, dengan memahami cara menaikkan limit Shopee Paylater ini memudahkan dalam berbelanja. 

BACA JUGA:Syarat dan Cara Menaikan Limit Shopee PayLater dengan Mudah dan Cepat

Cara Menaikkan Limit Shopee PayLater

Berikut adalah beberapa tips yang dapat kalian lakukan saat ingin menaikkan limit Shopee Paylater agar semakin bertambah, sebagai berikut:

1. Bayar Tepat Waktu

Shopee Paylater yang menggunakan sistem cicilan atau angsuran akan memberikan tenggat waktu kepada pengguna untuk melunasinya. Apabila kalian ingin menambah limit Shopee Paylater, maka salah satu caranya yaitu dengan selalu membayar tagihan tepat waktu. 

Pastikan kalian tidak melewati tanggal jatuh tempo yang ditetapkan oleh pihak Shopee, karena jika hal ini terjadi kemungkinan penambahan saldo Shopee Paylater sulit terwujud. Biasanya membayar sebelum tanggal 5 pada setiap bulan agar kalian dinilai memiliki finansial yang baik.  

2. Ajukan Penambahan Limit Saldo Melalui Aplikasi

Jika kalian sudah berhasil mengaktifkan Shopee Paylater / SPaylater, maka kalian bisa mengikuti beberapa cara menaikkan limit Shopee Paylater berikut ini: 

BACA JUGA:Begini Cara Melunasi Utang Shopee Paylater Sebagian Saja dari Jumlah Utang

  • Buka Aplikasi Shopee kalian pada ponsel
  • Login Akun Pribadi
  • Klik Halaman Profil
  • Pilih SPaylater
  • Klik Ajukan pada menu Shopee Paylater
  • Isi Formulir Pengajuan
  • Upload Dokumen yang Diminta
  • Klik Konfirmasi Pengajuan
  • Klik OK
  • Tunggu sampai proses pengajuan selesai (1x24 Jam).

3. Memilih Periode Pembayaran Tertentu

Saat berhasil mengaktifkan Shopee Paylater, maka kalian akan diberikan beberapa pilihan periode pembayaran. Periode pembayaran yang tersedia seperti 12 bulan, 6 bulan, 3 bulan, dan Beli Sekarang Bayar Bulan Depan. 

Kategori :