10 Pinjol yang Bisa Cair ke DANA Tanpa Nomor Rekening

Rabu 04-09-2024,18:30 WIB
Reporter : Endang Wulandari
Editor : Rochman Gunawan

DISWAY JATANG.ID - Seperti yang diketahui, untuk mengajukan pinjaman biasanya pengguna wajib memiliki rekening atas nama pribadi. Pinjol yang bisa cair ke DANA ini hadir sebagai solusi untuk yang tidak memiliki rekening pribadi. 

Di era digital saat ini, kebutuhan terhadap layanan keuangan yang mudah dan cepat semakin tinggi. Salah satu inovasi yang menarik sekarang terdapat pinjol yang bisa cair ke DANA atau aplikasi dompet digital yang populer di Indonesia. 

Selain pinjol yang bisa cair ke DANA, biasanya pinjol tersebut bisa di transfer ke e-wallet lain. Walaupun tanpa rekening pribadi, aplikasi pinjol tersebut menawarkan limit tinggi yang aman digunakan sebab telah diawasi oleh OJK. 

Nah, dibawah ini ada beberapa platform pinjol yang bisa cair ke DANA dan tanpa menggunakan rekening pribadi yang memudahkan dalam mendapatkan pinjaman dana secara cepat. 

BACA JUGA:7 Alternatif Pinjol Cair ke DANA Terbaru 2024, Proses Mudah dan Cepat Cair

Daftar Pinjol yang Bisa Cair ke DANA 

1. Cash Cepat

Cash Cepat berada di bawah pengawasan OJK yang memberikan ketenangan hati bagi kalian yang hendak pinjam lewat aplikasi ini. Sesuai namanya, proses cash cepat cukup dengan maksimal peminjaman Rp10 juta dan minimal Rp500 ribu. 

Masa pinjam berbeda sesuai kemampuan, ada yang 60 hari tapi ada juga 180 hari. Tersedia pendanaan khusus untuk dimanfaatkan bagi pelaku usaha bidang pertanian.

2. Shopee Pinjam

Kalian bisa manfaatkan Shopee dengan salah satu fiturnya yang menawarkan pinjaman secara online bernama Shopee Pinjam (Spinjam). SPinjam merupakan pinjol yang bisa cair ke DANA atau lewat ShopeePay yang sudah ter koneksi.

3. TunaiKu

Tunaiku tidak perlu verifikasi wajah untuk sukses dapat pendanaan dari TunaiKu. Telah terdaftar di OJK untuk ketenangan hati dan keamanan. Pendanaan terbilang besar di mana kalian bisa dapat pinjaman hingga Rp20 juta dan masa pengembalian hingga 20 bulan, pencairan ke DANA menawarkan fleksibilitas bagi para peminjam. 

BACA JUGA:8 Aplikasi Pinjol Cair ke DANA Legal Terdaftar OJK, Syarat Mudah dan Langsung Disetujui

4. JULO

Kategori :