8 Pinjol Langsung Cair Modal KTP

Rabu 04-09-2024,14:15 WIB
Reporter : Endang Wulandari
Editor : Rochman Gunawan

DISWAY JATENG.ID - Pinjol langsung cair modal KTP, proses digitalisasi telah membawa peningkatan dalam layanan keuangan menuju kualitas yang lebih baik termasuk mempermudah masyarakat dalam mengakses pinjaman secara online. 

Layanan Fintech Peer to Peer Lending menjadi andalan masyarakat karena menawarkan pinjol langsung cair modal KTP. Namun, apakah benar ada aplikasi pinjaman pinjol yang aman untuk digunakan saat membutuhkan dana darurat? 

Tidak heran jika di Indonesia muncul banyak fintech lending yang menawarkan pinjaman secara daring yang bisa diajukan kapan saja dan dimana saja saat membutuhkan dana tambahan seperti pinjol langsung cair modal KTP yang dapat kalian ajukan. 

OJK sebagai otoritas yang mengatur dan mengawasi layanan keuangan di Indonesia telah mencatat 101 fintech lending resmi dan legal. Dibawah ini ada beberapa aplikasi pinjol langsung cair modal KTP yang dapat kalian gunakan secara aman, sebab telah memperoleh izin dari OJK. 

BACA JUGA:5 Pinjol Langsung Cair dalam Hitungan Menit

Daftar Pinjol Langsung Cair Modal KTP 

1. Indodana

Indodana sebagai fintech terkemuka di Indonesia juga menawarkan pinjol langsung cair modal KTP. Lewat aplikasi ini kalian dapat mengajukan permohonan pinjaman dengan besaran hingga Rp20 juta dan cicilan terpanjang hingga 12 bulan. Cukup dengan empat langkah pengajuan, mulai dari download aplikasi, mengisi formulir pengajuan, dana langsung cair ke rekening dalam 24 jam.

2. Spinjam

Bagi pengguna Shopee pasti sudah tidak asing lagi dengan layanan yang satu ini. Spinjam merupakan fitur Shopee berupa layanan pinjaman tunai dengan cicilan sampai 12 bulan. Menariknya Shopee berani menjanjikan pinjaman hingga Rp50 juta dengan pencairan langsung dalam waktu 5 menit saja.

3. Kredit Pintar

Cukup siapkan foto selfie dengan memegang KTP kalian dapat mengajukan pinjaman hingga Rp20 juta lewat aplikasi Kredit Pintar. Fintech yang satu ini menawarkan jangka waktu pinjaman cukup lama mulai 3 bulan, 6 bulan, bahkan 12 bulan. Suku bunga pinjaman ini juga terus berupaya mengikuti saran OJK maksimal 0,2% per hari. 

BACA JUGA:8 Layanan Pinjol Langsung Cair Hanya Modal KTP Terbaru 2024, Praktis dan Resmi OJK

4. Kredivo

Selain layanan paylater, aplikasi ini juga menawarkan pinjaman tunai hingga Rp30 juta yang dapat kalian ajukan dengan modal KTP saja. Suku bunga Kredivo cukup ringan mulai 2,6% per bulan dengan pilihan jangka waktu kredit mulai dari 3,6,12, dan 18 bulan.

Kategori :