7 Cara Melacak Nomor Hp yang Tidak Dikenal

Rabu 04-09-2024,21:00 WIB
Reporter : Alisa Septiana Zulfa
Editor : Rochman Gunawan

Untuk melacak nomor Smartphone yang tidak dikenal, kamu bisa memanfaatkan situs https://www.kredibel.co.id/. Situs ini sangat mudah digunakan karena tidak memerlukan pendaftaran akun sebelumnya.

Di halaman utama situs Kredibel, kamu dapat langsung memasukkan nomor handphone yang ingin dilacak. Selain itu, situs ini juga menyediakan fitur untuk memeriksa nomor rekening yang pernah digunakan dalam penipuan.

Jika kamu ingin mendapatkan informasi lebih mendalam tentang pemilik nomor telepon anonim atau ingin menambahkan laporan, kamu dapat mendaftar akun dengan mudah.

4. Cara Melacak Nomor Hp Menggunakan Sync.Me  

Sync.Me adalah aplikasi yang dapat diunduh di Google Play Store dan App Store. Aplikasi ini memiliki fungsi yang mirip dengan Get Contact, yaitu melacak riwayat nomor telepon yang tidak dikenal.

Setiap pengguna dapat mendaftarkan nomor telepon spam ke dalam daftar hitam. Jika nomor spam tersebut mencoba menelepon, aplikasi akan secara otomatis menolak panggilan tersebut.

BACA JUGA:5 Hp Android dengan Refresh Rate Tinggi

5. Cara Melacak Nomor Hp Menggunakan Whoscall  

Whoscall adalah aplikasi yang memiliki kemampuan untuk mengelola nomor telepon dan mengidentifikasi asal panggilan dari nomor yang tidak dikenal.  

Saat kamu menerima panggilan dari nomor yang tidak dikenal, Whoscall akan segera menampilkan informasi terkait nomor tersebut, termasuk apakah nomor itu dianggap berbahaya atau tidak.  

6. Cara Melacak Nomor Hp Menggunakan Tellows  

Tellows merupakan aplikasi yang menyediakan informasi mengenai nomor telepon yang dapat dipercaya atau berpotensi berbahaya. Proses untuk melacak nomor handphone yang tidak dikenal melalui Tellows sangatlah sederhana.  

Cukup kunjungi situs https://id.tellows.net/ dan masukkan nomor yang ingin dilacak pada kolom pencarian. Di Tellows, setiap panggilan telepon dapat dikelompokkan ke dalam berbagai kategori, seperti nomor telepon yang terpercaya, penagih utang, undian berhadiah, hingga telemarketing.  

7. Cara Melacak Nomor Hp Menggunakan Showcaller  

Aplikasi Showcaller memungkinkan pengguna untuk melacak nomor telepon yang tidak dikenal dengan informasi yang sangat mendetail. Dengan aplikasi ini, kamu dapat mengetahui alamat dan lokasi terkini dari pemilik nomor telepon tersebut.  

Jika nomor tersebut terindikasi berbahaya, biasanya terdapat ulasan dari pengguna lain yang mungkin pernah mengalami masalah.  

Kategori :

Terkait