Hanya Modal KTP, Ini 7 Aplikasi Pinjol Tanpa NPWP yang Aman dan Resmi OJK

Minggu 01-09-2024,22:00 WIB
Reporter : Endang Wulandari
Editor : Rochman Gunawan

DISWAY JATENG.ID - Berikut ada beberapa aplikasi pinjol tanpa NPWP (Nomor Pokok Wajib Pajak). Bagi kalian yang sedang mencari pinjaman online yang tidak menggunakan NPWP bisa coba rekomendasi ini, walupun pengajuan pinjol terkadang perlu mengharuskan NPWP. 

Sebab tidak semua orang memiliki NPWP sebagai syarat pengajuan pinjol alias pinjaman online. Karena itu, platfrom pinjol atau pinjaman online tanpa NPWP menjadi solusi tepatnya. 

NPWP atau Nomor Pokok Wajib Pajak merupakan sebuah nomor yang diberikan kepada wajib pajak sebagai sarana dalam administrasi perpajakan. Pinjaman online atau pinjol tanpa NPWP kini bisa digunakan untuk memenuhi berbagai kebutuhan mendesak. 

Informasi ini dilansir dari kanal YouTube TAZ berjudul "Pinjaman Online Tanpa NPWP, Pinjol Tanpa Memerlukan NPWP" pada Jumat, 23 Agustus 2024. Yuk simak penjelasan lengkapnya berikut ini. 

BACA JUGA:5 Aplikasi Pinjol Tanpa NPWP Terbaik dan Terdaftar OJK, Proses Pengajuan Mudah Anti Ribet!

7 Rekomendasi Pinjaman Online Tanpa NPWP 

1. JULO

Aplikasi JULO merupakan pinjol alias pinjaman online tanpa memerlukan NPWP (Nomor Pokok Wajib Pajak) sebagai syarat pengajuan pinjaman.

Syarat pengajuan pinjaman JULO, sebagai berikut: 

  • Berdomisili di wilayah Indonesia atau WNI
  • Berusia 18 - 65 tahun
  • Berpenghasilan minimal Rp2,5 juta untuk JULO Turbo dan Rp2 juta untuk JULO Kredit Digital.

2. Akulaku

Aplikasi pinjaman online Akulaku tersebut hanya memerlukan KTP tanpa butuh NPWP. NPWP itu diperlukan untuk Akulaku hanya untuk wiraswasta alias yang berusaha.

Sedangkan untuk kalian yang bekerja sebagai Ojek Online (Ojol), ataupun yang bekerja sebagai ojol hanya butuh screenshot profil karyawan saja.

3. PinjamanGo

Aplikasi PinjamanGo hanya butuh KTP, nomor ponsel, dan penghasilan yang stabil.

BACA JUGA:Syarat Mudah, Inilah 5 Aplikasi Pinjol Tanpa NPWP dan Slip Gaji Terdaftar di OJK 2024 yang Cepat Cair

Kategori :