6 Hp Terbaik dengan Layar Besar dan Performa Unggul

Sabtu 31-08-2024,11:30 WIB
Reporter : Alisa Septiana Zulfa
Editor : Rochman Gunawan

DISWAY JATENG.ID - Hp terbaik dengan layar besar dan performa unggul 2024 semakin populer di kalangan pengguna gadget karena menawarkan pengalaman visual yang lebih mendalam saat menonton video, bermain game, atau menikmati konten secara daring. 

Hp terbaik dengan layar besar dan performa unggul 2024, dengan ukuran layar yang lebih luas pengguna dapat melihat detail dengan lebih jelas dan memiliki lebih banyak ruang untuk menjalankan beberapa aplikasi secara bersamaan.

Bagi Anda yang menyukai ponsel berukuran besar dengan tampilan layar yang premium, Hp terbaik dengan layar besar dan performa unggul 2024 adalah pilihan yang tepat. 

Berikut ini adalah beberapa Hp terbaik dengan layar besar dan performa unggul 2024 yang menawarkan kombinasi optimal antara ukuran layar yang luas dan performa yang handal. Mari simak artikel dan baca sampai selesai ya!

BACA JUGA:9 Cara Menghidupkan Hp Yang Mati Total

Rekomendasi Hp dengan Layar Besar

Berikut adalah daftar rekomendasi Hp terbaik dengan layar besar dan performa unggul 2024 yang memiliki spesifikasi terbaik di kelasnya:

1. Oppo Find X5 Pro

Spesifikasi:

Ukuran layar: 6,7 inci

CPU: Snapdragon 8 Gen 1

RAM: 12 GB

Penyimpanan: 256 GB

Kamera (belakang/depan): 50 MP (wide), 13 MP (telephoto), dan 50 MP (ultrawide) / 32 MP

Oppo Find X5 Pro juga dilengkapi dengan layar yang luas, berukuran 6,7 inci. Layar ini memberikan ruang yang cukup bagi kamu untuk berinteraksi dengan aplikasi, menonton video, dan melihat foto dengan jelas. 

Kategori :