5 Alumni IBN Tegal Dilantik Jadi Anggota DPRD

Kamis 29-08-2024,13:45 WIB
Reporter : Yeri Noveli
Editor : Rochman Gunawan

DISWAYJATENG.ID, SLAWI - Sebanyak 5 orang alumni Institut Agama Islam Bakti Negara (IBN) Tegal dilantik menjadi Anggota DPRD periode 2024-2029. Empat orang diantaranya menjadi Anggota DPRD Kabupaten Tegal dan satu orang Anggota DPRD Kota Tegal. Keempat alumni itu yakni, H Mu'min SPdI, H Ahmad Saeful Bahri MPd, H Aziz Fauzan SH MH dan Ma'adah SPdI. Sedangkan satu orang lagi yakni, Fathul Imam SPdI. Kelima orang ini merupakan politikus dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Rektor IBN Tegal Dr Saepudin mengaku sangat bangga karena alumni IBN berhasil sukses menjadi legislator. Pihaknya sangat mengapresiasi keberhasilan itu.

BACA JUGA:Pendaftaran Cabup-Cawabup Pemalang, Polres Sebar Ratusan Personel

"Kami sangat bangga. Mereka sukses menjadi anggota DPRD," kata Saepudin.

Dia berharap, para alumni yang terpilih menjadi legislator supaya dapat mengimplementasikan ilmunya di ajang legislasi. Sehingga bisa bermanfaat bagi masyarakat dan pembangunan di Kabupaten Tegal.

"Termasuk perekonomian di Kabupaten Tegal supaya bisa lebih baik dari sebelumnya," ucapnya.

BACA JUGA:50 Anggota DPRD Kabupaten Tegal Dilantik, Legislator Termuda jadi Pimpinan

Dirinya tak menampik, sebenarnya alumni IBN Tegal banyak yang berhasil menjadi pemimpin. Tidak hanya di legislatif, tapi juga di eksekutif dan beberapa perusahaan besar swasta.

"Semoga lima orang alumni yang baru saja dilantik menjadi anggota DPRD ini, bisa membawa kebaikan untuk masyarakat Kabupaten Tegal dan Kota Tegal," ucapnya.

Kategori :