7 Pinjol Tanpa DC Lapangan yang Aman dan Bebas dari Kunjungan ke Rumah

Senin 26-08-2024,07:30 WIB
Reporter : Endang Wulandari
Editor : Rochman Gunawan

DISWAY JATENG.ID - Penggunaan pinjol tanpa DC lapangan menjadi salah satu pilihan tepat untuk digunakan agar terhindar dari kejaran dan kedatangan DC pinjol. Pasalnya, pihak penagih ketiga atau DC lapangan tidak akan berkunjung ke rumah.

Sebelum kalian mengajukan di platform pinjaman online, kami sarankan untuk menggunakan aplikasi yang sudah resmi dan diawasi oleh OJK (Otoritas Jasa keuangan). Platform pinjol tanpa DC lapangan kini banyak dicari agar aman dari praktik penagihan secara langsung. 

Penggunaan debt collector (DC) sebagai penagih pihak ketiga menjadi kekhawatiran bagi debitur. Namun, dibawah ada beberapa aplikasi pinjol tanpa DC lapangan yang bisa kalian manfaatkan agar terhindar dari penagihan yang tidak wajar. 

Jika merasa terganggu oleh adanya debt collector / DC, tenang saja kini ada beberapa platform pinjol tanpa DC lapangan yang aman untuk kalian gunakan. Lantas apa saja? Yuk simak beberapa aplikasi berikut ini yang bisa kalian coba. 

BACA JUGA:5 Pinjol Tanpa DC Lapangan dan BI Checking, Pengajuan Anti Ditolak dan Aman dari Teror Debt Collector

BACA JUGA:15 Daftar Pinjol Tanpa DC Lapangan dan BI Checking, Solusi Keuangan Macet yang Aman Resmi OJK

Kenapa Harus Pinjol Tanpa DC Lapangan? 

Pinjol yang tidak menggunakan Debt Collector lapangan dianggap lebih nyaman oleh sebagian besar nasabah. Keuntungan utamanya yaitu penagihan yang dilakukan hanya melalui telepon atau pesan SMS.

Dengan demikian, kalian tidak perlu khawatir akan kunjungan debt collector / DC ke rumah kalian untuk menagih utang, menghindarkan kalian dari ancaman, teror, dan ketidaknyamanan lainnya. 

Daftar 7 Rekomendasi Pinjol Tanpa DC Lapangan

1. UangTeman 

Pinjaman online UangTeman memberikan limit kredit fleksibel mulai dari Rp500 ribu hingga Rp3 juta. Sebagai pinjaman online legal yang tidak menggunakan DC lapangan, ini bisa menjadi solusi untuk berbagai kebutuhan mendesak.

2. KreditPintar 

KreditPintar merupakan pinjol tanpa DC lapangan, yang menawarkan pinjaman cepat cair dalam waktu 5 menit setelah pengajuan. Dengan batas pinjaman mencapai Rp20 juta dan maksimal bunga 11% dalam setahun, KreditPintar menjadi opsi menarik.

3. Pinjam Saku 

Kategori :