Rekomendasi Ischak-Kholid Menguat sebagai Calon Bupati Tegal Menguat

Senin 26-08-2024,06:00 WIB
Reporter : Yeri Noveli
Editor : Rochman Gunawan

DISWAYJATENG.ID, SLAWI - Rekomendasi untuk bakal pasangan calon (bapaslon) bupati dan wakil bupati Tegal H Ischak Maulana Rohman dan Ahmad Kholid semakin menguat. Kabar terbaru, ada satu partai politik lagi di parlemen yang juga mengeluarkan rekomendasi untuk papaslon tersebut. Yaitu, Partai Amanat Nasional (PAN).

Penyerahan SK Rekomendasi diterima langsung oleh bapaslon Ischak-Kholid yang didampingi Ketua DPD PAN Kabupaten Tegal Samsul Huda. Sementara itu, SK Rekomendasi diserahkan oleh Ketua DPW PAN Jateng, Sunarmin SE MM. 

BACA JUGA:ASN Pemkab Pemalang Bantu Air Bersih untuk Warga Terdampak Kekeringan

"Kenapa PAN Ischak-Kholid, karena berharap ada perubahan di Kabupaten Tegal. Kami ingin Kabupaten Tegal ke depan lebih dinamis dan demokratis," kata Samsul Huda yang juga Anggota DPRD Kabupaten Tegal.

Dia berharap, pembangunan di Kabupaten Tegal harus lebih progresif. Sementara penganggaran maupun pelaksanaan pembangunan harus memperhatikan kebutuhan semua element masyarakat dengan adil dan merata. 

BACA JUGA:Sosialisasi Budaya Tertib Hukum dan Bahaya Kenakalan Remaja

"Pasangan Ischak-Kholid adalah hasil kesepakatan beberapa partai yang ada di parlemen, terutama partai-partai yang tergabung dalam poros tengah. Insyaallah dengan kekuatan poros tengah plus PKB, potensi kemenangan pasangan ini sangat besar. Apalagi jika PDI Perjuangan juga ikut bergabung," ujarnya.

Dia juga berharap, pasangan Ischak-Kholid bisa memenangkan kontestasi Pilkada 2024. Jika terpilih, pasangan ini bakal memimpin Kabupaten Tegal dengan amanah dan adil.

"Semoga Kabupaten Tegal lebih bagus dan lebih maju," imbuh Samsul Huda.

Kategori :