5 Pinjol Bunga Rendah Terbaik yang Aman dan Terpercaya

Jumat 23-08-2024,08:00 WIB
Reporter : Endang Wulandari
Editor : Rochman Gunawan

DISWAY JATENG.ID - Pinjol alias pinjaman online saat ini menjadi pilihan tepat bagi banyak orang yang membutuhkan dana cepat dalam keadaan darurat. Kalian pun bisa mendapatkan pinjol bunga rendah terbaik 2024 yang dapat kalian pilih. 

Platform pinjol bunga rendah terbaik 2024 juga terjamin keamanannya sebab sudah resmi dan diawasi oleh OJK. Dengan ini, kalian dapat memanfaatkan pinjaman online tersebut untuk memenuhi berbagai kebutuhan mendesak. 

Pinjol bunga rendah terbaik 2024 biasanya menawarkan pembayaran yang lebih ringan dan fleksibel. Jadi kalian dapat mengatur keuangan tanpa perlu khawatir harus bayar bunga besar. Dengan ini, kalian tidak lagi dibebani oleh suku bunga tinggi yang menyebabkan utang semakin menumpuk. 

Pada artikel kali ini, telah kita rangkum dari berbagai sumber mengenai aplikasi pinjol bunga rendah terbaik 2024 yang aman dan terpercaya untuk digunakan. 

BACA JUGA:6 Rekomendasi Aplikasi Pinjol Bunga Rendah Resmi OJK, Cicilan Ringan Tanpa Beban

5 Rekomendasi Aplikasi Pinjol Bunga Rendah Terbaik 2024 

1. Shopee PayLater

Siapa yang tidak kenal Shopee PayLater? Selain buat belanja, kalian juga dapat manfaatkan layanan ini sebagai pinjaman dengan bunga rendah.

Shopee PayLater ini cocok buat kalian yang butuh dana cepat untuk keperluan mendesak tanpa harus mikirin bunga besar. Prosesnya cepat, langsung dari aplikasi Shopee. Mudah diakses langsung dari aplikasi. Shopee PayLater dikenakan cicilan dengan suku bunga minimum 2,95% dari jumlah total pembayaran. 

2. UangMe

UangMe merupakan salah satu pinjol bunga rendah terbaik 2024 dengan proses pengajuan yang simpel. Kalian dapat mengajukan pinjaman hanya dengan KTP dan beberapa data pribadi lainnya.

Selain itu, UangMe juga terkenal dengan proses pencairan dana yang cepat, jadi tidak perlu menunggu lama. Adapun untuk bunga yang dikenakan kepada peminjam yaitu 21,9% per tahun atau 1,82% per bulan.

BACA JUGA:Ketahui 3 Rahasia Tips Mendapatkan Pinjol Bunga Rendah yang Aman dan Resmi OJK

3. Kredivo

Jika kalian butuh pinjol yang proses cepat dan tidak ribet, Kredivo bisa jadi pilihan tepat. Kredivo menawarkan pinjol bunga rendah terbaik 2024, apalagi jika kalian pilih cicilan dengan tenor pendek. Yang paling keren, kalian juga bisa langsung pakai pinjaman buat belanja online atau bayar berbagai kebutuhan lainnya.

Kategori :