DPD PKS Kabupaten Pemalang Koalisi dengan Masboy

Kamis 22-08-2024,12:30 WIB
Reporter : Agus Pratikno
Editor : Rochman Gunawan

DISWAYJATENG.ID, PEMALANG - Hasil komunikasi politik yang dilakukan oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS) akhirnya merapat ke Pasangan bakal calon bupati Mansur Hidayat dan wakil bupati Muhammad Bobby Dewantara. Sinyalemen itu sebelumnya diawali menghadiri acara Peresmian rumah pemenang Emas Mansur-Bobby (Masboy). Meskipun saat itu belum bisa memutuskan soal rekomendasi untuk pasangan yang satu ini. 

Ketua DPD PKS Kabupaten Pemalang Suwarso mengatakan, proses komunikasi politik yang intens telah dilakukan bersama Masboy. Setelah melihat elektabilitas pasangan bakal calon bupati ini, menjadi penilaian plus bagi PKS. Sehingga akhirnya memutuskan pilihan hatinya ke calon pertahana. 

BACA JUGA:Simulasi Sispamkota Polres Pemalang

"Untuk itu, guna memenangkan pasangan Masboy ini, maka dalam waktu dekat kami akan membuat perencanaan pemenangan untuk Pilkada 2024,"katanya saat dihubungi melalui sambungan telepon. 

Menurutnya, penyerahan rekomendasi itu dilakukan langsung oleh Presiden PKS Ahmad Syaikhu di acara Konsolidasi Nasional Cakada yang bertempat di Indonesia Convention Exhibition (ICE)  BSD. Pemberian rekomendasi PKS kepada Masboy bukan suatu yang tiba-tiba.  Tetapi melalui banyak pertimbangan dengan melihat rekam jejak, kualitas, dan elektabilitas calon. 

Kategori :