Waspada Galbay! 6 Pinjol Ini Punya DC Lapangan

Kamis 15-08-2024,16:30 WIB
Reporter : Alisa Septiana Zulfa
Editor : Rochman Gunawan

Debt Collector dari Kredit Pintar akan mengunjungi rumah nasabah setelah mereka menunggak pembayaran selama 90 hari. Mereka akan mengenakan pakaian rapi dan melakukan penagihan dengan cara yang sopan. Waktu penagihan berlangsung antara pukul 8 pagi hingga 8 malam pada hari kerja.

5. Julo

Pinjaman online Julo memiliki DC lapangan yang beroperasi di wilayah Jabodetabek, meskipun distribusinya belum merata. Umumnya, kunjungan dari DC lapangan Julo dilakukan setelah nasabah mengalami keterlambatan pembayaran selama tiga bulan. Julo juga memanfaatkan jasa pihak ketiga dalam proses penagihan.

BACA JUGA:Cara Mengatasi Tagihan DC Lapangan Pinjol

6. Easycash

Easycash merupakan salah satu platform pinjaman online yang memiliki sejumlah petugas lapangan untuk membantu menagih utang dari pengguna yang gagal bayar, dengan tujuan agar mereka dapat melunasi utang secepat mungkin.

Demikian ulasan mengenai 6 pinjol ini punya DC lapangan. Dengan nama-nama pinjol diatas resmi OJK yang sudah memiliki DC lapangan dan potensi jeratannya. Selalu waspada dan pahami risiko sebelum mengambil keputusan peminjaman. Semoga bermanfaat.

Kategori :