5 Hp Realme Terbaru, Cek Spesifikasi dan Harganya di Sini!

Sabtu 10-08-2024,22:00 WIB
Reporter : Alisa Septiana Zulfa
Editor : Rochman Gunawan

DISWAYJATENG.ID. - Performa Hp Realme terbaru dengan spek dan harga per Agustus 2024 di pasar Smartphone global sangat mengesankan. Meskipun masih terbilang baru, popularitasnya meningkat pesat dan mampu bersaing dengan merek-merek lain yang telah lebih dulu ada.

Salah satu keunggulan Hp Realme terbaru dengan spek dan harga per Agustus 2024 adalah harganya yang terjangkau dengan spesifikasi yang kompetitif. Selain itu, Realme juga dikenal sangat produktif.

Hp Realme terbaru dengan spek dan harga per Agustus 2024 hadir dalam berbagai varian. Setiap seri Hp Realme terbaru memiliki segmen pasarnya sendiri. Spesifikasi dan harga Hp Realme terbaik 2024 juga cukup menarik. 

Hp Realme terbaru dengan spek dan harga per Agustus 2024 selain mendapatkan spesifikasi yang mumpuni, Anda juga bisa mendapatkan harga yang lebih bersahabat. Kapasitas RAM dan ROM yang lebih besar membuatnya cocok digunakan di tahun 2024. Yuk simak ulasan dan baca sampai selesai ya!

BACA JUGA:Spesifikasi Realme C63 Dengan Teknologi Terkini Sensor Cahaya Ganda AI

Berikut ini 5 Hp Realme terbaru, spek dan harganya :

1. Realme C53 NFC

Realme C53 NFC Smartphone terbaru dari Realme ini menawarkan fitur pengisian daya 33W SUPERVOOC Charge yang mampu mengisi baterai 5000mAh hingga 50% dalam waktu hanya 31 menit.

Ini menjadi daya tarik tersendiri, mengingat masih sedikit ponsel di kisaran harga yang sama yang dilengkapi dengan fitur tersebut. Dari segi memori, Realme C53 NFC memiliki kapasitas RAM 6 GB + 6 GB (Dynamic RAM) dan penyimpanan internal sebesar 128 GB.

Bagi penggemar fotografi, terdapat kamera utama dengan resolusi 50 MP, lensa B&W, serta kamera selfie 8 MP. Berbagai mode kamera tersedia, termasuk Night Mode, Pro, Timelapse, Portrait Mode, Filter, dan Slow Motion, dengan tambahan dua filter terbaru yaitu Secret Garden dan Sunny Holiday.

Smartphone ini juga mempertahankan fitur modern yaitu Mini Capsule yang dapat menampilkan informasi di layar dengan cara yang lebih inovatif dan menarik.

Realme C53 NFC hadir dengan layar IPS berukuran 6,74 inci, resolusi Full HD+, dan mendukung refresh rate 90 Hz. Ditenagai oleh prosesor Unisoc Tiger T612, ponsel ini juga dilengkapi dengan fitur NFC. Harga Realme C53 NFC berada di kisaran Rp 1,7 juta.

2. Realme C63

Jika mencari ponsel Realme terbaru dengan harga terjangkau, Realme C63 bisa menjadi pilihan dengan harga sekitar Rp 1,8 juta. Spesifikasinya cukup memadai untuk penggunaan sehari-hari, dan nyaman untuk menonton video berkat layarnya yang lebar berukuran 6,74 inci.

Kamera belakang 50 MP dan kamera depan 8 MP cukup untuk mengabadikan momen-momen penting. Realme C63 ditenagai oleh prosesor Unisoc T612.

Kategori :