6 Pinjol Limit Besar dan Cepat Cair yang Aman Digunakan

Sabtu 10-08-2024,18:00 WIB
Reporter : Endang Wulandari
Editor : Rochman Gunawan

DISWAY JATENG.ID - Pinjaman online bisa menjadi solusi alternatif bagi yang membutuhkan modal usaha. Salah satunya pinjol limit besar capat cair yang bisa kalian pilih. Pastikan memilih pinjol resmi yang sudah terdaftar dan diawasi oleh OJK. 

Pinjol limit besar cepat cair dapat menjadi pilihan ketika kalian butuh pinjaman dana darurat dalam jumlah yang besar. Dengan memberikan pinjaman mulai dari Rp5 juta hingga ratusan juta yang dapat diajukan untuk berbagai kebutuhan. 

Penawaran yang diberikan mulai dari pengajuan hingga pencairan dana yang kalian ajukan untuk berbagai keperluan finansial yang dibutuhkan. Seperti aplikasi pinjol limit besar cepat cair yang jadi rekomendasi buat kalian ajukan. 

Saat ini tidak sulit untuk menemukan aplikasi pinjol limit besar cepat cair yang sudah resmi dan terdaftar di OJK. Bahkan beberapa di antaranya menawarkan suku bunga yang rendah yang jadi pertimbangan buat kalian saat mengajukan pinjaman. 

BACA JUGA:5 Alternatif Pinjol Limit Besar di Atas Rp100 Juta

6 Rekomendasi Pinjol Limit Besar Cepat Cair 

1. KrediFazz

Di sini kalian bisa mendapatkan uang tunai cepat cair tanpa jaminan. Syaratnya mudah dan pinjamannya sudah diawasi oleh OJK.

Pinjaman yang kalian terima di sini tidak hanya bisa digunakan untuk kebutuhan modal usaha saja. Kalian juga bisa menggunakannya untuk pendanaan lain juga. Berikut adalah informasi seputar produk pinjaman di KrediFazz.

  • Persyaratan hanya cukup KTP saja
  • Tenor hingga 61 hari
  • Limit pinjaman hingga Rp5 juta
  • Proses pengajuan bisa melalui aplikasi di Android maupun iOS
  • Kelebihan pinjaman di sini yaitu dana pinjaman yang kalian terima utuh 100%, alias tanpa potongan.

2. Kredit Pintar

Pengajuan pinjaman di sini hanya bermodalkan KTP dan smartphone Android. Pinjaman bisa langsung ditransfer ke rekening secara realtime.

Pinjol Kredit Pintar menawarkan dana pinjol limit besar cepat cair hingga Rp20 juta, cocok untuk kalian yang sedang membutuhkan modal usaha dengan kisaran budget puluhan juta rupiah.

Perusahaan fintech ini terdaftar secara resmi atas nama PT Kredit Indonesia. Produk finansialnya bertujuan untuk meningkatkan kehidupan masyarakat di tanah air. Adapun jenis produknya yaitu berupa Kredit Tanpa Agunan (KTA).

BACA JUGA:Bagaimana Cara Mendapatkan Limit Besar di Pinjol? Terapkan 5 Solusi Cerdas Ini

3. Finplus

Kategori :