7 Pinjol Legal yang Bisa Cair ke DANA

Kamis 08-08-2024,19:30 WIB
Reporter : Alisa Septiana Zulfa
Editor : Rochman Gunawan

DISWAY JATENG.ID - Pinjol legal yang bisa cair ke DANA tanpa perlu rekening bank. DANA sebagai e-wallet mempunyai biaya admin super terjangkau artinya pengguna dapat mengurangi beban biaya untuk pencairannya.

Namun, Apa saja pinjol legal yang bisa cair ke DANA? yang tanpa perlu rekening bank. Pilihan pencairan dari pinjaman online tanpa rekening bank lebih bebas dan leluasa saat ini dan Anda tidak harus untuk memenuhi syarat pinjaman.

Pastikan cermat dalam memilih pinjol legal yang bisa cair ke DANA tanpa perlu rekening bank, pastikan memilih pinjol online yang sudah terdaftar dan resmi di OJK demi keamanan dan kenyamanan Anda.

Untuk mengetahui lebih lanjut, mari simak ulasan pinjol legal yang bisa cair ke DANA tanpa perlu rekening bank dan baca sampai selesai ya!

BACA JUGA:10 Pinjol Syariah Langsung Cair, Terdaftar OJK dan Bebas dari Riba

Berikut ini 7 pinjol legal yang bisa cair ke DANA tanpa perlu rekening bank :

1. Shopee Pinjam

Anda dapat memanfaatkan Shopee dengan salah satu fiturnya yang menawarkan pinjaman secara online bernama Shopee Pinjam (Spinjam). Cairkan dana yang berhasil Anda dapatkan ke DANA atau lewat Shopee Pay yang sudah terkoneksi.

Shopee sudah terdaftar di OJK, Anda dapat yakin dengan keamanan pendaftaran data diri Anda yang wajib dilakukan sebelum menerima uang. Pastikan untuk bayar kembali uang tersebut tepat pada waktunya.

2. Kredivo

Anda mungkin pernah melihat iklan aplikasi ini di berbagai tempat. Aplikasi pinjaman Kredivo memberikan kemudahan pencairan uang melalui e-wallet DANA.

Sebenarnya Anda dapat pilih jenis pencairan dengan metode lain berupa cara paling dasar berupa rekening bank atau dengan cara lebih mudah dengan e-wallet seperti DANA dan OVO. Proses untuk mencairkan tidak rumit.

Anda harus memenuhi syarat minimal usia agar dapat melakukan pinjaman. Besaran dananya sendiri tersedia dalam beberapa pilihan hingga di angka 30 juta.

3. Easy Cash

Sesuaikan kebutuhan pinjaman dan lama pengembalian dengan mudah. Jumlah pendanaan bisa capai total 50 juta dalam tempo lebih dari 9 bulan.

Kategori :

Terkini

Kamis 08-08-2024,21:00 WIB

Cara Menghindari Denda Pinjol

Kamis 08-08-2024,20:00 WIB

Cara Mengajukan Pinjaman BRImo