3 Cara Menambahkan Musik ke Status WhatsApp

Senin 05-08-2024,06:00 WIB
Reporter : Moh Azizul Umar
Editor : Rochman Gunawan

Aplikasi ini tidak hanya memungkinkan Anda mengunduh musik dari berbagai sumber, tetapi juga memungkinkan Anda menambahkan musik yang diunduh secara langsung ke status WhatsApp Anda.

InShot:

InShot adalah aplikasi pengeditan video dan foto serbaguna yang juga memungkinkan Anda menambahkan musik ke foto dan video Anda, yang kemudian dapat Anda bagikan sebagai status WhatsApp Anda.

Penghemat Status:

Aplikasi ini tidak hanya memungkinkan Anda menyimpan status WhatsApp tetapi juga memungkinkan Anda menambahkan musik ke pembaruan status Anda sendiri.

Menggunakan aplikasi pihak ketiga memberi Anda kontrol lebih besar atas musik yang Anda tambahkan ke status WhatsApp Anda, memungkinkan Anda menyesuaikan pembaruan dengan lebih banyak lagu dan klip audio.

BACA JUGA:Fitur Baru untuk Memblokir Akun WhatsApp yang Mencurigakan

3. Menggunakan WhatsApp Web

Jika Anda lebih suka menggunakan komputer untuk mengelola akun WhatsApp Anda, Anda juga dapat menambahkan musik ke pembaruan status Anda menggunakan WhatsApp Web. Berikut caranya:

- Buka peramban web dan buka web.whatsapp.com.

- Pindai kode QR menggunakan ponsel Anda untuk masuk ke WhatsApp Web.

- Klik tab "Status" di sisi kiri layar.

- Klik tombol "Tambah Status" dan pilih ikon musik untuk memilih lagu dari komputer Anda.

- Setelah Anda memilih lagu, Anda dapat menyesuaikannya dengan teks, emoji, atau gambar sebelum membagikannya sebagai pembaruan status Anda.

Menambahkan musik ke status WhatsApp Anda menggunakan WhatsApp Web memberi Anda kemudahan mengelola pembaruan status dari komputer Anda, sehingga memudahkan untuk membagikan lagu favorit Anda dengan kontak Anda.

BACA JUGA:Smartphone yang Diblokir WhatsApp Tahun 2024

Kategori :