4 Tips Menaikan Limit Shopee Pinjam dengan Mudah dan Efektif

Minggu 04-08-2024,22:00 WIB
Reporter : Endang Wulandari
Editor : Rochman Gunawan

Tips menaikkan limit Shopee Pinjam (SPinjam) berikutnya yaitu melakukan pinjaman online secara rutin. Rutin di sini berarti secara berkala dan terus menerus.

Namun, bukan berarti perlu melakukan pinjaman setiap bulannya, tetapi dalam jangka waktu 3 bulan minimal terdapat 1 transaksi pinjaman yang dilakukan. Contohnya ingin meminjam uang sebesar Rp 2 juta dengan tenor 3 bulan. 

Setelah semua cicilan tersebut lunas, usahakan segera mengajukan pinjaman baru berapa pun jumlahnya. Dengan pola kegiatan yang intens seperti itu akan membuat sistem Shopee mendeteksi high activity pada akun tersebut dan secara otomatis akan memberikan tambahan nilai limit saldo untuk menunjang kegiatan tersebut.

BACA JUGA:Cara Menaikan Limit Spinjam hingga Puluhan Juta Rupiah

3. Akun Shopee Selalu Aktif 

Tips berikutnya agar limit bisa meningkat yaitu dengan terus mengakses fitur Shopee Pinjam. Caranya dengan meningkatkan transaksi di Shopee. Baik dalam pembelian barang maupun pembayaran tagihan melalui platform Shopee.

4. Patuhi Kebijakan SPinjam 

Patuhi semua kebijakan dan peraturan yang ditetapkan oleh Shopee, jika ingin meningkatkan limit Shopee Pinjam. Maka, kalian harus pelajari semua ketentuan yang ada di Shopee. 

Contoh aktivitas yang melanggar ketentuan Shopee ialah membuat order fiktif. Jika ketahuan, maka akun kalian bisa kena pembatasan. Ini pasti akan menghambat untuk meningkatkan limit Shopee Pinjam (SPinjam). 

Itulah beberapa informasi seputar tips menaikkan limit Shopee Pinjam (SPinjam) yang bisa kalian lakukan dan terapkan untuk mendapatkan limit besar sesuai kebutuhan. Semoga bermanfaat. 

Kategori :