5 Rekomendasi Hp 5G Harga Mulai Rp1 Jutaan

Sabtu 03-08-2024,18:00 WIB
Reporter : Alisa Septiana Zulfa
Editor : Rochman Gunawan

DISWAY JATENG.ID - Era Digital perkembangan Smartphone semakin pesat, khususnya teknologi jaringan seluler yang kini semakin cepat. Para produsen HP berlomba - lomba meluncurkan produk inovasi terbaru HP terbaik sudah 5G.

HP terbaik sudah 5G seperti Xiaomi Redmi, Poco, Realme, Infinix, hingga Samsung juga saling merilis Smartphone entry level harga sejutaan dengan spek terbaik untuk memikat para konsumen.

Smartphone entry level saat ini sudah memiliki spesifikasi yang mumpuni di kelasnya. HP terbaik sudah 5G dengan dilengkapi jaringan seluler terbaru yang pastinya lebih gesit dan lancar terutama pada saat berselancar ke media social.

Saat ini kebutuhan jaringan 5G sudah makin diminati. Maka tidak heran, dengan mengeluarkan budget berkisar Rp 1 – 2 jutaan saja, kamu sudah bisa mempunyai HP terbaik sudah 5G dengan fitur canggih dengan fitur yang cukup lengkap di kelasnya. Yuk simak ulasan dan baca sampai selesai!

BACA JUGA:Rekomendasi 5 Hp Kamera AI yang Cocok untuk Fotografi dan Konten Kreator

Berikut ini 5 HP terbaik sudah 5G, diantaranya :

1. POCO M3 Pro 5G

Pertama seri POCO terkenal sebagai HP gaming, POCO M3 Pro tampil dalam desain ber-finishing glossy yang anti mainstream, terutama jika kamu memilih varian warna Yellow.

Ponsel ini makin andal dengan prosesor MediaTek 700 5G yang bekerja secara optimal, sangat andal menjalankan berbagai aplikasi sehari-hari. POCO M3 Pro 5G juga memiliki baterai berkapasitas 5000mAh yang cukup besar dan dapat bertahan seharian dengan penggunaan normal.

Smartphone ini juga dilengkapi dengan pengisian daya cepat 18W, sehingga kamu dapat mengisi daya baterai lebih cepat. Harga POCO M3 Pro 5G adalah Rp 2, 6 jutaan.

2. Samsung Galaxy A04s

Kedua melalui seri Galaxy A04s, Samsung mulai mempertimbangkan permintaan pasar atas ponsel terjangkau harga Rp 1,8 jutaan yang sudah mendukung 5G. Salah satu yang paling menarik adalah Galaxy A04s.

Membawa sistem operasi Android 12, Samsung juga menyematkan chipset Exynos 850 dengan RAM 3GB serta memori internal 32GB yang bisa diperluas.

Di bagian layar PLS seluas 6.5 inci-nya, Samsung Galaxy A04s memiliki notch (poni) untuk kamera selfie beresolusi 5MP bukaan f/2.2. Kamera belakangnya yang berlensa 50MP juga sangat cukup untuk kebutuhan konten sosial media.

BACA JUGA:HP dengan Layar Amoled dan Harga Mulai Rp2 Jutaan

Kategori :