Chipset Terkuat, Hp Snapdragon 8 Gen 3 Terbaru 2024

Jumat 02-08-2024,13:20 WIB
Reporter : Alisa Septiana Zulfa
Editor : Rochman Gunawan

DISWAY JATENG.ID - Chipset terkuat, Hp Snapdragon 8 Gen 3 terbaru 2024, Prosesor ini adalah salah satu chipset terbaru dan terkuat dari Qualcomm, yang menawarkan performa tinggi untuk berbagai kebutuhan, termasuk gaming dan multitasking.

Chipset terbaru dari Qualcomm ini dirancang untuk memberikan kinerja yang optimal bagi para penggunanya, khususnya para pecinta gamers dan pecinta teknologi. Dengan begitu, para pengguna dapat menjalankan hal yang diinginkan tanpa takut lag dengan chipset terkuat, HP Snapdragon 8 Gen 3 terbaru 2024.

Chipset terkuat, Hp Snapdragon 8 Gen 3 terbaru 2024 diharapkan dapat memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi penggunanya, terutama bagi para mobile gamer, karena kemampuan gaming dari chipset ini menjadi alasan utama. Selain itu, chipset ini juga memberikan peningkatan pada kemampuan artifvicial intelligence (AI).

Dengan hadirnya chipset terkuat, Hp snapdragon 8 gen 3 terbaru 2024, pengalaman menggunakan smartphone mengalami peningkatan yang signifikan, terutama dalam hal performa. Yuk simak ulasan dan baca sampai selesai ya!

BACA JUGA:4 Pilihan Hp Premium dengan Teknologi Terbaru dan Desain Mewah

Berikut ini Hp Snapdragon 8 Gen 3 terbaru, diantaranya :

1. Xiaomi 14

Xiaomi 14 adalah Hp Snapdragon 8 Gen 3 Xiaomi yang pertama kali hadir di Indonesia pada Maret 2024. Hp ini datang dengan tiga opsi warna yakni Black, White, dan Jade Green.

Ditenagai oleh salah satu prosesor terkuat yang pernah dibuat, Xiaomi 14 menawarkan kapasitas RAM besar 12 GB, dengan dukungan memori internal seluas 256 GB.

Layar berukuran 6.36 inci yang menjadi andalannya, sudah menggunakan panel AMOLED dan mendukung refresh rate 120Hz. Layar ini dilengkapi dengan Dolby Vision serta mampu menghasilkan visual berkualitas 2670 x 1200 piksel.

Sisi fotografi, Xiaomi 14 dibekali dengan kamera utama Leica beresolusi 50 MP. Kamera ini hadir bersama kamera telefoto Leica 32 MP dan kamera ultrawide Leica 50 MP dalam modul triple camera di panel belakangnya, sementara di sisi depan, ada kamera selfie 32 MP.

Keseluruhan performa dari Xiaomi 14 didukung oleh hadirnya baterai berkapasitas 4610 mAh yang sudah mendukung teknologi HyperCharge 90W untuk mengisi secara cepat. Xiaomi mengklaim baterai bisa terisi dari nol hingga penuh dalam waktu 31 menit.

BACA JUGA:Hp Samsung yang Menawan di Kelasnya

2. iQOO 12

iQOO menaruh namanya di Tanah Air sebagai brand Smartphone pertama di Indonesia yang merilis Hp Snapdragon 8 Gen 3. Hp yang membawa desain spesial beraksen BMW M Motorsport melalui varian Legend ini memiliki keunggulan dalam hal performa.

Kategori :