OnePlus Nord 4, Ponsel dengan Chip Snapdragon 7 + Gen 3 dan Pengisian Daya SuperVOOC 100W

Kamis 01-08-2024,17:00 WIB
Reporter : Moh Azizul Umar
Editor : Rochman Gunawan

DISWAYJATENG.ID - OnePlus sekali lagi meningkatkan standar inovasi dan kinerja dengan peluncuran OnePlus Nord 4 yang sangat dinantikan. Dikemas dengan fitur-fitur mutakhir, tambahan terbaru untuk seri Nord ini diatur untuk mendefinisikan kembali pengalaman ponsel cerdas.

Dalam posting blog ini, kita akan mempelajari permata tersembunyi dari OnePlus Nord 4, dengan fokus pada prosesor Snapdragon 7+ Gen 3 yang canggih dan teknologi pengisian daya SuperVOOC 100W secepat kilat.

BACA JUGA:Rilisan Smartphone OnePlus Terbaru, Ayo Simak!

Prosesor Snapdragon 7 + Gen 3:

Inti dari OnePlus Nord 4 terletak pada prosesor Snapdragon 7+ Gen 3 yang tangguh, pembangkit tenaga listrik yang menghadirkan kecepatan, efisiensi, dan kinerja yang tak tertandingi. Dibangun dengan proses 6nm mutakhir, prosesor ini dirancang untuk menangani tugas yang paling berat dengan mudah, membuat multitasking menjadi mudah dan memastikan pengalaman pengguna yang mulus.

Salah satu fitur menonjol dari prosesor Snapdragon 7 + Gen 3 adalah kemampuan AI-nya, yang memungkinkan pengoptimalan kinerja cerdas untuk berbagai aplikasi. Selain itu, GPU Adreno terintegrasi menghadirkan visual yang memukau, menghidupkan game dan konten multimedia dengan warna-warna cerah dan animasi yang halus.

Selain itu, fitur konektivitas canggih prosesor, termasuk dukungan 5G dan kompatibilitas Wi-Fi 6E, memungkinkan kecepatan unduh yang sangat cepat dan konektivitas latensi rendah, membuat Anda tetap terhubung ke mana pun Anda pergi. Baik Anda streaming konten definisi tinggi atau bermain game online, prosesor Snapdragon 7 + Gen 3 memastikan pengalaman yang bebas lag dan mulus.

BACA JUGA:Melihat Keunggulan OnePlus Ace 3V

SuperVOOC 100W:

Selain prosesornya yang kuat, OnePlus Nord 4 menawarkan fitur pengubah permainan lainnya: pengisian daya SuperVOOC 100W. Dengan teknologi revolusioner ini, lewatlah sudah hari-hari menunggu berjam-jam untuk mengisi ulang perangkat Anda. Kemampuan pengisian daya SuperVOOC 100W memungkinkan Anda mengisi ulang baterai ponsel dalam hitungan menit, memastikan Anda tidak perlu melambat.

Kunci kecepatan pengisian SuperVOOC 100W yang luar biasa terletak pada arsitektur pengisian canggihnya. Dengan memanfaatkan teknologi pengisian cepat bertegangan tinggi, OnePlus telah mencapai terobosan dalam kecepatan pengisian daya tanpa mengorbankan keamanan atau masa pakai baterai. Artinya, Anda dapat menikmati kenyamanan pengisian daya yang sangat cepat tanpa mengkhawatirkan potensi risiko terhadap kesehatan baterai perangkat Anda.

Selain itu, SuperVOOC 100W dirancang untuk mengelola pembuangan panas secara cerdas selama proses pengisian daya, memastikan perangkat Anda tetap dingin dan aman bahkan selama pengisian cepat. Ini tidak hanya meningkatkan keamanan pengguna tetapi juga memperpanjang masa pakai baterai, memungkinkan Anda menikmati keandalan dan kinerja jangka panjang.

Dengan SuperVOOC 100W yang Anda inginkan, Anda dapat mengucapkan selamat tinggal pada kecemasan baterai lemah. Baik Anda terburu-buru keluar rumah atau membutuhkan peningkatan daya yang cepat selama hari yang sibuk, hanya sesi pengisian daya singkat yang diperlukan untuk membuat OnePlus Nord 4 Anda tetap bertenaga dan siap beraksi.

BACA JUGA:OnePlus Ace 3 Pro, Ponsel Desain Ramping dengan Layar Curved 120Hz

Apa Lagi yang Ditawarkan OnePlus Nord 4?

Kategori :