Hp Samsung yang Menawan di Kelasnya

Kamis 01-08-2024,06:00 WIB
Reporter : Alfin Ananda
Editor : Rochman Gunawan

Chipset tersebut dikombinasikan dengan kapasitas RAM 8 GB dan memori internal 246 GB. Jika memori internal dirasa masih kurang, kamu bisa memperluasnya hingga 1 TB menggunakan microSD.

5.Kamera

Hp samsung terbaik ini hadir dengan kamera utamanya memiliki resolusi 50 MP yang dikombinasikan dengan kamera ultra wide 8 MP dan kamera makro 5 MP dan kamera depannya memiliki resolusi 13 MP.

Kamera utamanya telah dilengkapi dengan fitur PDAF dan OIS (Optical Image Stabilization) sebagai stabilisasi, bisa merekam hingga resolusi 4K pada 30 FPS dan telah dibekali fitur gyro-EIS untuk menghindari guncangan saat merekam.

BACA JUGA:Fitur Hp Samsung Terbaik dan Menarik!

6.Ketahanan Baterai

Perangkat ini hadir dengan memiliki kapasitas baterai yang standar dengan HP zaman sekarang yaitu 5000 mAh, smartphone ini mengklaim jika baterainya ini dapat bertahan hingga hari.

Galaxy A35 5G mampu bertahan 23 jam untuk internetan dengan sambungan seluler, untuk menonton video bisa bertahan hingga 26 jam dan untuk mendengarkan musik bisa tahan hingga 83 jam.

7.Knox Vault 

Perangkat ini pertama kalinya menggunakan Samsung Knox Vault pada Galaxy A Series, hal ini akan meningkatkan perlindungan pada serangan hardware maupun software.

Selain itu tersedia juga fitur Auto Blocker untuk memiliki banyak fungsi dan misalnya untuk pemeriksaan aplikasi, pemblokiran perintah yang berbahaya melalui sambungan USB, penanganan instalasi dari sumber tidak dipercaya.

BACA JUGA:5 HP Samsung Kamera Kualitas Terbaik 2024, Dengan Hasil Foto yang Menakjubkan

8.Sistem Operasi

Hp samsung terbaik ini dijamin akan mendapatkan update OS hingga 4 kali, saat rilis HP ini telah menggunakan Android 14, berarti akan dapat update hingga Android 18.

Jaminan update security patch jauh lebih lama lagi yaitu 5 tahun sejak HP ini diluncurkan, jadi kalau untuk keperluan jangka panjang, Samsung Galaxy A35 5G ini sangat kami rekomendasikan. (*)

 

Kategori :