Hp Samsung yang Menawan di Kelasnya

Kamis 01-08-2024,06:00 WIB
Reporter : Alfin Ananda
Editor : Rochman Gunawan

DISWAY JATENG-  Hp samsung terbaik ini telah hadir dengan fitur melimpah dengan harga yang cukup ramah di kantong. Salah satu keunggulannya adalah saat memfoto makanan.

Hp samsung terbaik ini telah meluncurkan rangkaian smartphone seri Galaxy A terbaru, dan tentunya telah mendukung konektivitas jaringan tercepat saat ini, 5G. 

Hp samsung terbaik ini di dalam era digital yang berkembang pesat saat ini, kebutuhan akan perangkat pintar yang dapat menunjang aktivitas sehari-hari semakin meningkat. 

Hp samsung terbaik ini perangkat menengah buatan Samsung semakin terlihat menarik, membawa berbagai macam peningkatan jika dibandingkan dengan generasi-generasi yang sebelumnya.

BACA JUGA:Beragam Fitur Hp Samsung yang Cocok untuk Harian

1.Desain

Bodi Samsung Galaxy A35 5G hampir mirip seperti Samsung Galaxy S Series yang merupakan HP kelas flagship, akan sulit cukup membedakan kedua HP ini jika dilihat secara sekilas.

Samsung Galaxy A35 5G menggunakan material kaca di bagian belakangnya, namun untuk bagian framenya masih menggunakan polikarbonat atau plastik.

2.Tahan Banting

Tak hanya bagus Galaxy A35 5G juga mempunyai tingkat keandalan tinggi, ponsel ini sudah memperoleh sertifikasi IP67 yang berbeda dengan HP mid range dari brand lain yang biasanya hanya IP54.

Dengan sertifikasi IP67 A35 5G tidak hanya tahan terhadap debu dan cipratan air, amun ponsel ini juga bisa bertahan di dalam air dengan kedalaman 1 meter selama 30 menit.

3.Tampilan

Untuk layarnya sendiri mempunyai ukuran 6.6 inci dan mampu menangani gambar hingga resolusi Full HD+ (2340 x 1080 piksel), refresh rate-nya sudah mendukung hingga 120 Hz, jadi untuk scrolling Galaxy A35 5G ini sangat nyaman digunakan.

Layar Super AMOLED pada HP ini diklaim Samsung mempunyai tingkat kecerahan hingga 1000 nit dan memiliki fitur Vision Booster, jadi layarnya tetap jernih meskipun dibawah terik matahari langsung.

4.Performa

A35 5G diperkuat oleh chipset Exynos 1380 seperti yang terdapat pada Galaxy A54 5G, chipset dengan fabrikasi 5 nm ini memiliki CPU dengan frekuensi hingga 2.4 GHz.

Kategori :