Fitur Gaming Ponsel Keluaran Terbaik yang Unggul di Daya Tahan Baterai

Kamis 01-08-2024,05:00 WIB
Reporter : Alfin Ananda
Editor : Rochman Gunawan

Ditambah lagi Dimensity 1080 sudah dilengkapi dengan fitur MediaTek HyperEngine 3.0 yang mampu membuat kinerja semakin baik ketika sedang menjalankan game, termasuk optimalisasi jaringan internet dan efisiensi penggunaan daya baterai.

5.Kapasitas Baterai

Ponsel keluaran terbaik ini memiliki baterai berkapasitas besar mencapai 5.000mAh, adapun pengujian internal dari Samsung mengklaim bahwa perangkat ini mampu bertahan 2 hari dalam pemakaian normal.

Galaxy A34 5G pun dapat diisi kembali baterainya secara cepat karena hanya membutuhkan waktu 30 menit dari kondisi 0% ke 50% berkat hadirnya fitur 25W Fast Charging.

BACA JUGA:5 Spesifikasi HP Samsung Galaxy A06 Dengan Desain Modern dan Elegan

6.Photo Ramaster

Sebagai kreator gaming, terkadang hasil yang telah diambil memiliki hasil yang kurang maksimal seperti gambar buram, adanya pantulan cahaya, hingga objek tidak sesuai. 

Ada Photo Remaster yang merupakan salah satu keunggulan dari Samsung Galaxy A34 5G, fitur ini dapat menurunkan tingkat buram dan noise pada foto sambil meningkatkan resolusi dengan bantuan algoritma kecerdasan buatan (AI).

7.Object Eraser

Fitur Object Eraser pada smartphone ini juga bisa membantu permasalahan para kreator gaming seperti di atas, sebab object Eraser pada Samsung Galaxy A34 5G dapat menghapus objek, bayangan, hingga pantulan yang tidak diinginkan agar foto terlihat jauh lebih bagus dan sesuai ekspetasi. 

BACA JUGA:Fitur Hp Samsung Terbaik dan Menarik!

8.Penyimpanan

Ponsel keluaran terbaik ini memiliki kapasitas memori eksternal hingga 1TB, jadi ketika ingin merekam momen penting atau bermain banyak game, penggunanya tidak akan ketakutan karena memori yang terbatas. 

Fitur canggih terakhir yang sangat dibutuhkan oleh para kreator gaming di Indonesia yaitu kapasitas memori. Ya, peran ruang penyimpanan di dalam sebuah smartphone memang sangatlah penting.  (*)

 

Kategori :