5 Pinjol Legal Tanpa BI Checking, Cair Meski Pernah Galbay

Rabu 31-07-2024,18:45 WIB
Reporter : Alisa Septiana Zulfa
Editor : Rochman Gunawan

Tunaiku memiliki biaya layanan dan provisi mulai 5 persen yang dipotong sejak awal peminjaman. Pinjaman yang ditawarkan mulai dari Rp2 juta sampai Rp20 juta tergantung kebutuhan nasabah. Pinjamannya juga limit 6 sampai 20 bulan. 

4. UangMe 

UangMe salah satu Pinjol yang tidak memerlukan BI Checking untuk pengajuan dananya. Pinjol ini menawarkan pinjaman dengan limit Rp400 ribu sampai Rp30 juta. 

Tenor pinjamannya, berawal dari 3 hingga 6 bulan dengan bunga hanya 1,82 persen per bulannya. Menawarkan pinjaman sebesar 0,1 persen per harinya yang sudah ditentukan oleh OJK. 

Penawaran tenor pinjaman dari Julo mulai dari 5 bulan sampai 8 bulan yang bisa kamu pilih sesuai kemampuanmu. Limit pinjaman yang ditawarkan juga mulai dari Rp300 ribu hingga Rp50 juta. 

BACA JUGA:Begini 4 Cara Terhindar dari Joki Pinjol, Berikut Risikonya yang Harus Diwaspadai

5. AdaKami

Terakhir, memiliki bunga pinjaman mencapai 0,3 persen per hari nya. Begitu pula limit pinjamannya sampai Rp80 juta. Tenor yang ditawarkan juga sampai 12 bulan. Dalam proses pengajuannya, dilakukan dengan cepat, sekitar 48 jam dan aman karena diawasi oleh OJK. 

Demikian ulasan beberapa Pinjol legal tanpa BI Checking dengan nasabah yang memiliki riwayat pinjam yang buruk seperti gagal bayar. Pinjol-pinjol diatas akan membantu debitur mengatasi masalah dengan mudah dan cepat. Semoga bermanfaat.(*)

Kategori :