5 Handphone Lipat dengan Desain Compact dan Modern

Rabu 31-07-2024,18:30 WIB
Reporter : Alisa Septiana Zulfa
Editor : Rochman Gunawan

DISWAY JATENG - Perkembangan dunia Smartphone semakin pesat HP lipat terbaik 2024 dengan desain compact dan modern telah menjadi perangkat yang semakin populer dan menarik perhatian di industri Smartphone.

Beberapa alasan HP lipat terbaik 2024 dengan desain compact dan modern banyak disukai karena ponsel dengan layar unik biasanya juga memiliki bobot yang lebih ringan, sehingga mudah dioperasikan pakai satu tangan.

Saat ini, HP lipat terbaik 2024 dengan desain compact dan modern banyak pilihan ponsel lipat yang menawarkan berbagai inovasi terbaru dan fitur menarik.

Mulai dari desain layar yang dapat dilipat secara horizontal hingga desain yang lebih ramping dan ringkas. HP lipat terbaik 2024 dengan desain compact dan modern menghadirkan kombinasi antara teknologi modern dan penampilan yang menarik. Untuk mengetahui lebih lanjut, Yuk simak ulasan dan baca sampai selesai ya!

BACA JUGA:Fitur Hp Samsung Terbaik dan Menarik!

Berikut ini 5 HP lipat terbaik 2024 dengan desain compact dan modern :

1. Samsung Galaxy Z Flip 5

Rekomendasi pertama adalah Samsung Galaxy Z Flip 5 menawarkan kombinasi yang menarik antara desain yang compact dan performa yang tangguh. Dengan layar Foldable Dynamic AMOLED 2X yang luas, chipset Snapdragon 8 Gen 2, dan kualitas kamera yang bagus, ponsel ini cocok untuk pengguna yang mencari ponsel lipat yang stylish dan fungsional. 

Fitur Flex Mode, engsel double rail, dan sertifikasi IPX8 menambah nilai tambah yang signifikan. Baterai Li-Po 3700 mAh dan RAM LPDDR5 yang berukuran 8 GB memastikan penggunaan yang lancar dan responsif sepanjang hari.

2. OnePlus Open

OnePlus Open adalah HP layar lipat pertama dari OnePlus, yang menggabungkan teknologi foldable dengan desain unik, menarik dan spesifikasi yang bagus.

Layar lipat horizontal OLED yang luas berukuran tablet saat terbuka, pengguna dapat dengan mudah mengubahnya menjadi perangkat yang nyaman untuk produktivitas lebih besar. 

Sektor kamera dilengkapi dengan teknologi dari Hasselblad, menawarkan kualitas gambar yang luar biasa dengan sensor Sony 48MP, ultrawide 48MP, dan periskop telefoto 64MP.

Performa yang didukung oleh chipset Snapdragon 8 Gen 2. Selain itu, baterai yang besar 4,805mAh dengan pengisian cepat 67W memastikan penggunaan lancar sepanjang hari.

BACA JUGA:5 Spesifikasi HP Samsung Galaxy A06 Dengan Desain Modern dan Elegan

Kategori :