5 Hp Gaming Murah dengan Performa Gesit, Harga Mulai Rp1 Jutaan

Rabu 31-07-2024,18:15 WIB
Reporter : Alisa Septiana Zulfa
Editor : Rochman Gunawan

DISWAY JATENG - Saat ini Hp gaming murah 2024 dengan performa gesit, menawarkan spesifikasi tinggi untuk bermain game. 

Bermain game dengan grafis berat memang sangat seru untuk dimainkan. Namun lebih asik lagi jika dimainkan menggunakan Hp gaming murah 2024 dengan performa gesit yang punya spesifikasi tinggi.

Selain itu, spesifikasi yang disematkan pada Hp gaming murah 2024 dengan performa gesit sudah yang paling mumpuni. Mulai dari prosesor kencang, layar resolusi tinggi, RAM besar hingga penggunaan sistem pendingin untuk mengurangi panas berlebih. 

Kini banyak pilihan Hp gaming yang menawarkan spesifikasi tinggi untuk bermain game sendiri tidak harus yang mahal. Ada juga Hp gaming murah yang harganya terjangkau mulai 1 jutaan. Yuk simak ulasan dan baca sampai selesai ya!

BACA JUGA:Punya Desain yang Gagah, Berikut 8 Spesifikasi Lengkap Laptop Gaming Infinix GT Book

Berikut ini 5 Hp gaming murah 2024 dengan performa gesit :

1. Redmi Note 9

Performa gaming di Redmi Note 9 tidak mengecewakan. Hp ini ditenagai oleh prosesor Mediatek G85 dengan sokongan RAM 4 GB dan RAM 6 GB. Versi ini dibanderol dengan harga 2 jutaan saja.

Bermain game dengan nyaman melalui layar Dot Display berukuran 6,53 inci yang sudah diproteksi dengan Gorilla Glass 5. Cukup luas, sehingga gambar terlihat lebih detail.

Tidak hanya untuk game, layar besar ini juga asik untuk digunakan menonton film, apalagi resolusinya sudah FullHD+. Pengalaman menonton akan semakin tambah menyenangkan.

Untuk kebutuhan memotret, Xiaomi Redmi Note 9 dibekali dengan kamera berlakang utama beresolusi 48 MP. Kamera utama ini mampu menghasilkan jepretan yang kualitasnya setara dengan kamera fotografi.

2. Realme Narzo 50A

Realme Narzo 50A hadir di Indonesia dengan membawa spesifikasi yang mumpuni untuk Hp gaming di kelas entry dengan harga 1 jutaan, dengan prosesor gaming MediaTek Helio G85, serta baterai berkapasitas jumbo.

Tampilan grafik game terlihat tajam berkat hadirnya layar Mini-drop berukuran 6.5 inci yang diusung oleh HP Realme ini. Layarnya mampu menghasilkan kualitas HD+ dengan kualitas 1600 x 720 piksel.

Selain untuk bermain game, Realme Narzo 50A juga dibekali dengan kemampuan fotografi yang bisa diandalkan. Hadirnya triple camera 50 MP + 2 MP + 2 MP, memang menjadi salah satu keunggulannya.

Kategori :