Beragam Fitur Hp Samsung yang Cocok untuk Harian

Rabu 31-07-2024,14:45 WIB
Reporter : Alfin Ananda
Editor : Rochman Gunawan

Hadirnya fitur Night Mode dapat membantu untuk menghasilkan foto malam hari yang terang, tajam, dan minim noise, sementara fitur Portrait dapat dimanfaatkan untuk menghasilkan foto dengan subjek yang fokus dengan latar belakang buram.

5.Performa

Hp samsung terbaik ini sudah menggunakan chipset MediaTek Helio G99 (6nm) Octa-Core 2,2 GHz yang sudah umum digunakan oleh berbagai ponsel di kelas menengah.

Chipset ini sudah didampingi fitur MediaTek HyperEngine 2.0 Lite Gaming Technologies yang dapat meningkatkan performa ketika game sedang berjalan.

BACA JUGA:Deretan HP Samsung 5G Terbaik 2024, Internet Lancar Dan Gaming Anti Lag

6.Penyimpanan

Untuk menunjang itu perangkat ini telah hadir dengan membekalinya dengan RAM 8GB yang bisa penggunanya perluas dengan bantuan fitur RAM Plus.

Kapasitas penyimpanan internalnya juga cukup luas yakni 128GB ika terasa masih kurang, pengguna dapat memperluas ruangnya hingga 1TB melalui slot microSD.

7.Baterai

Perangkat ini juga telah hadir dengan memiliki baterai yang jumbo yaitu 5000 mAh, baterai ponsel ini mampu bertahan hingga dua hari dengan kondisi pemakaian yang wajar.

Namun daya tahan baterai ini tergantung pada kondisi jaringan, hadir pula fitur fast charging 25 Watt dengan dukungan teknologi ini membuat waktu pengisian daya baterai menjadi lebih cepat.

BACA JUGA:Daftar Hp Samsung Terbaru Beserta Spesifikasi Lengkapnya

8.Fitur Tambahan

Hp samsung terbaik ini telah menggunakan sistem keamanan perangkat menggunakan pemindai sidik jari yang terintegrasi dengan tombol daya (side-mounted fingerprint scanner) dan NFC untuk mempermudah pengguna melakukan cek saldo dan top-up kartu uang elektronik.

Dengan hadir adanya fitur ini, Galaxy A24 dapat dipakai untuk mengecek dan mengisi ulang saldo kartu e-money, bukan itu saja ada beberapa fungsi maupun kegunaan fitur NFC secara umum. (*)

 

Kategori :