Beragam Fitur Hp Samsung yang Cocok untuk Harian

Rabu 31-07-2024,14:45 WIB
Reporter : Alfin Ananda
Editor : Rochman Gunawan

DISWAY JATENG-  Hp samsung terbaik ini hadir dikelas menengah dengan beragam fitur menarik di dalamnya, merupakan HP terbaru dari Samsung yang rilis secara resmi di Indonesia beberapa hari lalu.

Hp samsung terbaik ini yang pastinya akan mempermudah aktivitas sehari-harimu, kami akan memberikan ulasan mengenai Samsung A24 yang diharapkan dapat membantu kamu untuk memahami betapa efisien dan bergunanya ponsel ini dalam menunjang kegiatan sehari-harimu.

Hp samsung terbaik ini menawarkan fitur-fitur menarik dengan harga yang bersaing, hadir dengan harga sekitar Rp3,5 juta, Samsung Galaxy A24 memiliki spesifikasi yang cukup mumpuni untuk menunjang aktivitas sehari-hari.

Hp samsung terbaik ini telah menjadi amunisi tambah Samsung untuk segmen kelas menengah di Indonesia, yang satu ini hadir dengan satu varian menggunakan konfigurasi RAM 8 GB dan penyimpanan internal 128 GB.

BACA JUGA:5 HP Samsung Kamera Kualitas Terbaik 2024, Dengan Hasil Foto yang Menakjubkan

1.Desain

Untuk membuat ponsel ini terlihat menawan, Samsung telah menghadirkan desain Glastic berbahan polikarbonat yang dibuat menyerupai kaca.

Sementara pada varian Silver memungkinkan warnanya bisa berubah menjadi beraneka ragam lewat gradasi hijau, biru, merah, hingga oranye tergantung dari pantulan cahaya serta sudut pandang.

2.Tampilan

Galaxy A24 mempunyai layar penuh dengan lebar 6,5 inci yang dapat membuat pengguna leluasa ketika menikmati film maupun game karena terasa mempunyai area yang luas.

Dukungan teknologi Super AMOLED dan resolusi Full HD+ (2340 x 1080 piksel) akan memberikan kualitas visual yang jernih dan warna memukau. 

3.Sistem Operasi

Galaxy A24 secara bawaan sudah menggunakan OneUI 5.1 berbasiskan Android 13 yang mana merupakan versi Android terbaru saat ini, tampilan antarmukanya terlihat sederhana dengan ukuran ikon cukup besar sehingga memudahkan dalam proses navigasi antar menu maupun aplikasi.

Beragam fitur seperti Dark Mode, Secure Folder, Split Screen, Scan QR Code, dan lainnya pun sudah tersedia langsung pada OneUI 5.1 untuk memudahkan pengguna menjalani rutinitas harian.

4.Kamera

Di sektor fotografi, Samsung Galax A24 sudah dilengkapi dengan kamera utama 50 MP dengan OIS (Optical Image Stabilization) sehingga pengguna dapat menghasilkan foto jelas dan tajam walaupun tidak sengaja bergerak.

Kategori :