Hp Kelas Atas dengan Harga Terjangkau Dijamin Worth it!

Selasa 30-07-2024,20:00 WIB
Reporter : Dina Sakinah
Editor : Laela Nurchayati

Rekomendasi hp yang selanjutnya di kelas atas dengan spesifikasi tinggi ini ada Infinix Zero 5G. Hadir dengan chipset MediaTek DimensitY 920 5G yang mana merupakan salah satu chipset andal di kelasnya. 

Dengan kapasitas RAM 8 GB serta memori internal 256 GB membuat hp satu ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk kamu. Beralih pada layar hp yang menggunakan panel ips LCD dengan resolusi Full HD plus 120hz. 

Untuk kameranya hp ini dilengkapi dengan kamera utama 50 MP, dua kamera macro dan depth yang masing-masing beresolusi 2 MP. Sementara jika kamu penasaran dengan kamera depannya memiliki resolusi 16 MP. 

BACA JUGA:Harga Samsung Galaxy A54 5G! Smartphone dengan Spesifikasi Gahar dan Kamera Super Kece Setara Hp Kelas Atas

Untuk ketahanan dayanya menggunakan baterai 5000 mAh dengan pengisian daya cepat 33 watt. Tambahan yang ada pada hp ini antara lain sudah dilengkapi dengan NCF, port jack audio 3,5 mm dan speaker mono. 

Untuk kamu yang tertarik dengan smartphone unggulan satu ini dijual dengan harga mulai dari Rp. 2,7 jutaan aja. Gimana? Dari beberapa rekomendasi hp kelas atas tersebut adakah yang membuat kamu tertarik? 

 

Kategori :