SPinjam Tidak Bisa Cair? Ini Penyebab dan Solusinya

Rabu 31-07-2024,12:45 WIB
Reporter : Alisa Septiana Zulfa
Editor : Rochman Gunawan

Dana SPinjam juga tidak bisa cair apabila terjadi gangguan server di aplikasi Shopee. Masalah pada server tidak hanya berdampak pada layanan SPinjam, tetapi juga pada fitur lainnya seperti ShopeePay dan SPayLater.

Cara Mengatasi SPinjam Tidak Bisa Cair :

1. Update Aplikasi Shopee Versi Terbaru

Agar SPinjam bisa cair, lakukan update aplikasi Shopee ke versi terbaru. Dengan update aplikasi Shopee, gangguan server yang sedang terjadi bisa saja hilang. Sehingga, layanan SPinjam bisa kembali normal.

2. Melunasi Tunggakan Pinjaman

Sebagaimana telah dijelaskan sebelumnya, salah satu syarat dari pihak Shopee agar kamu bisa merasakan fitur SPinjam, yaitu pengguna tidak memiliki pinjaman lain. Apabila memilikinya, maka kamu harus segera melunasi tunggakan pinjaman tersebut.

BACA JUGA:Simak 10 Cara Menghindari DC Shopee, Anti Ditagih ke Rumah

3. Hubungi Customer Service

Cara terakhir untuk atasi SPinjam tidak bisa cair adalah meminta bantuan customer service, baik melalui fitur chat di aplikasi Shopee atau melakukan panggilan call center di nomor 1500702 dan 021-39500300.

Setelah berhasil tersambung dengan petugas, sampaikan bahwa dana pinjaman dari SPinjam tidak bisa cair. Petugas nantinya akan menjelaskan terkait solusi untuk mengatasinya

Demikian ulasan penyebab dan solusi SPinjam yang tidak cair, dengan pengetahuan baru diatas pengguna lebih teliti mengenai bijakan shopee dan mengetahui kendala yang membuat pinjaman uang tidak cair. Semoga bermanfaat.(*)

Kategori :