Desain Mewah Elegan Edge Max 5G, Ponsel Keluaran Terbaik Si Legendaris Performa Terunggul!

Minggu 28-07-2024,17:49 WIB
Reporter : Alfin Ananda
Editor : Laela Nurchayati

DISWAY JATENG -  Ponsel keluaran terbaik ini adalah salah satu ponsel yang legendaris sangat dinantikan oleh para penggemar merek Nokia, dengan performa unggul dan kamera 108 MP, hadir dengan inovasi terbaru dan spesifikasi yang mengesankan. 

Ponsel keluaran terbaik ini pasti sudah tidak asing lagi dengan nama Nokia, salah satu produsen smartphone yang sudah lama berkecimpung di dunia teknologi.

Ponsel keluaran terbaik ini adalah salah satu Hp yang sangat dinantikan kehadiranya bagi para penggemar merek Nokia, hadir dengan inovasi terbaru dan spesifikasi yang mengesankan.

Ponsel keluaran terbaik ini merupakan brand yang menjadi raja absolut di pasar ponsel tahu 2000-an. Tapi sejak kemunculan Android dan iPhone kepopuleran nokia semakin menurun.

BACA JUGA:Hp Nokia Terbaik Siap Bersaing dengan Smartphone Terkini

1.Desain 

Perangkat ini hadir dengan memiliki desain yang elegan dengan bingkai tipis dan layar yang melengkung, dari bahan metal dan kaca, yang memberikan kesan mewah dan kokoh.

Bagian belakang smartphone ini memiliki warna gradasi yang menarik, dengan pilihan warna hitam, biru, merah dan hijau.

2.Tampilan

Layar Nokia Edge Max berukuran 6,8 inci, dengan resolusi QHD+ (1440 x 3200 piksel) dan rasio aspek 20:9, layar ini menggunakan teknologi OLED, yang memberikan warna yang cerah dan kontras yang tinggi.

Tak hanya itu, ia juga dilengkapi dengan fitur Always On Display, yang memungkinkan pengguna melihat notifikasi, jam, tanggal dan baterai tanpa harus menghidupkan layar.

3.Performa

Ponsel keluaran terbaik ini hadir dengan ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2, Nokia Edge Max terbaru 2024 mampu menawarkan performa yang luar biasa. 

Dengan prosesor octa-core dan kecepatan clock yang tinggi serta GPU Adreno yang kuat menjamin pengalaman gaming yang mulus dan responsif. 

4.Penyimpanan

Untuk penyimpanannya, ponsel ini dibekali ruang RAM 12 GB dan memori internal 512 GB yang masih bisa diperluas lagi dengan microSD hingga 1 TB.

Kategori :