Hp Kamera 108 MP yang Stabil dan Jernih, Cocok untuk Konten Kreator

Sabtu 27-07-2024,15:15 WIB
Reporter : Dina Sakinah
Editor : Rochman Gunawan

DISWAY JATENG – Kamera ponsel saat ini menjadi salah satu pertimbangan penting bagi seseorang yang mau upgrade hp. Tanpa terkecuali hp kamera 108 MP yang mampu menarik banyak pembeli. 

Tidak mengherankan jika hp kamera 108 MP ini menjadi salah satu primadona di pasar gadget Indonesia. Selain memberikan hasil video yang super stabil dan jernih hp ini juga cocok digunakan untuk mereka yang ingin menjadi content creator. 

Selain itu, hp kamera 108 MP ini juga dibekali dengan spesifikasi yang oke sehingga nggak akan membuat pembelinya kecewa. Nah sampai disini apakah kamu penasaran dengan beberapa rekomendasi hpnya? 

Langsung aja daripada kelamaan berikut ini beberapa rekomendasi hp kamera 108 MP yang super stabil dan dilengkapi dengan OIS. Simak informasinya berikut ini dan jangan sampai ketinggalan ya!

Rekomendasi hp 

BACA JUGA:Mengulas Kinerja Hp Realme Keluaran Terbaru, Performa Gegas, Kamera 108 MP Terbesar di Kelasnya

Untuk memberikan hasil gambar yang jernih kamu perlu menggunakan hp kamera 108 MP. Selain dilengkapi dengan fitur optical image stabilitasasi atau OIS hp ini juga mampu memberikan keunggulan lainnya. 

Kalau kamu penasaran, langsung aja kita simak berikut daftar rekomendasi hp kamera 108 MP yang mungkin bisa kamu pertimbangkan. Yuk simak!

BACA JUGA:Hp Realme C67: Smartphone Canggih dengan Harga Terjangkau, Simak Review Lengkapnya

1.Realme C67 

Dari segi fotografi hp ini tampil dengan elegan dan membawa kamera dengan lensa yang tajam. Bukan hanya itu saja, pada bagian depan ponsel ini juga menawarkan kamera depan dengan resolusi 8 MP. 

Didukung dengan adanya EIS dan perekamana video stabil dengan format 108p dengan 30 FPS. Berkat itu hp ini mampu merekam video tanpa getaran, dengan sensor iso juga mampu membuat fotografi pada malam hari cukup mengesankan. 

Menggunakan chipset snapdragon 685 fabrikasi 6 nam, selain itu pada bagian depan hp ini juga tampil dengan bezel yang tipis dan berpanel IPS LCD 6,72 inci sedangkan untuk refresh ratenya berada di 90hz.

BACA JUGA:Redmi Note 11 Pro 5G! Hp Spesifikasi Gahar, Layar Super Amoled, RAM Besar dengan Harga Terjangkau di 2023

2. Redmi Note 11 Pro 

Kategori :