Apakah Cuman Bermodal KTP Bisa Ajukan Pinjol? Simak 7 Pinjol Modal KTP Langsung Cair

Jumat 26-07-2024,17:40 WIB
Reporter : Alisa Septiana Zulfa
Editor : Laela Nurchayati

Selain layanan paylater, aplikasi ini juga menawarkan pinjaman tunai hingga Rp30 juta yang bisa Anda ajukan dengan modal KTP saja. Suku bunga Kredivo cukup ringan mulai 2,6% per bulan dengan pilihan jangka waktu kredit mulai dari 3,6,12, dan 18 bulan.

5. Akulaku

Selanjutnya ada Akulaku menawarkan kredit konsumen dan juga pinjaman tunai langsung cair hanya dengan foto KTP. Anda bisa mengakses pinjaman tunai Akulaku dengan plafon hingga Rp15 juta dan bunga 0,5% per bulan. Sedangkan urusan jangka waktu pinjaman, bisa Anda pilih secara bulanan mulai dari 6 bulan, 9 bulan, dan 12 bulan.

6. KTA CIMB Niaga

Pinjaman online syarat fotocopy KTP selanjutnya yaitu KTA CIMB Niaga. Pinjol satu ini menawarkan pengajuan melalui ponsel dengan syarat yang cukup mudah.

Pengajuan pinjaman, harus melalui proses pendaftaran dan menggunakan tanda tangan elektronik. Langkah ini membuat proses pengajuan semakin mudah tanpa perlu tatap muka.

BACA JUGA:Nasabah Galbay Tak Perlu Panik, 5 Tips Menghindari Teror DC Pinjol Tanpa Blokir Nomor Ini Bisa Dicoba

7. UangMe

Terakhir, UangME merupakan pinjol jaminan fotocopy KTP yang sudah terdaftar OJK dan menawarkan kredit online. Platfrom pinjaman satu ini memberikan kemudahan dalam pengajuan.

UangMe menawarkan limit pinjaman mulai dari Rp400 ribu sampai Rp1,7 juta dengan tenor maksimum 30 hari. Anda dapat mengunduh aplikasi terlebih dahulu di Play Store atau App Store sebelum mengajukan pinjaman.

Demikian ulasan beberapa pinjol bermodal KTP langsung cair resmi OJK, bahwasannya saat meminjam perlunya mengatur keuangan secara bijak agar saat melunasinya tidak ada kendala maupun hambatan. Semoga bermanfaat.(*)

Kategori :