Tak Perlu Panik, Ini 3 Tips Jitu Menghadapi DC Lapangan Kredivo Datang ke Rumah

Jumat 26-07-2024,19:30 WIB
Reporter : Endang Wulandari
Editor : Laela Nurchayati

Salah satu bahan yang bisa kalian jadikan pegangan yaitu Surat Edaran OJK Nomor 19 Tahun 2023, surat edaran ini sudah lengkap membahas terkait hal yang boleh dan tidak boleh dilakukan oleh nasabah dan penagih.

Dengan memahami hukum-hukum yang berlaku, kalian bisa melindungi diri dari oknum-oknum DC yang tidak bertanggung jawab. Sebisanya jangan takut atau terpancing emosi ketika DC melakukan ancaman-ancaman kepada kalian, mereka akan pusing sendiri karena tidak ada celah untuk mengarahkan kalian kepada hal-hal yang mereka inginkan

Apa Itu Kredivo?

Kredivo merupakan aplikasi pinjaman online, pinjol atau paylater yang cukup besar bahkan nasabahnya sangat banyak menyebar diseluruh Indonesia.

BACA JUGA:Ketahui 6 Cara Mudah Pinjam Uang di Kredivo Langsung dari Aplikasi, Cepat Cair dan Bunga Ringan

Untuk itu Kredivo juga mengimbangi banyaknya jumlah nasabah dengan DC lapangan yang sudah tersebar diseluruh kota-kota yang ada di Indonesia. Dc Kredivo juga dikenal sebagai penagih yang paling rajin dibandingkan dengan DC di aplikasi pinjol lainnya.

Jadi kalian tidak perlu khawatir akan utang yang terus membengkak akibat denda, yang penting kalian selalu mengusahakan untuk melunasi pinjaman tersebut.

Pinjaman online bukanlah suatu hal yang tidak berujung, suatu saat kenaikan bunga atau denda akan berhenti, sehingga kalian hanya perlu melakukan cicilan sedikit demi sedikit.

Demikian beberapa informasi mengani tips menghadapi DC lapangan Kredivo datang ke rumah beserta panduan mengenai Kredivo yang perlu kalian lakukan. Semoga bermanfaat. (*)

Kategori :